Tiga SMA Negeri di Kota Metro Kedatangan Guru Magang Dari Kabupaten

Saiwawai.id,Kota Metro–SMA Negeri 5 Kota Metro salah satu sekolah yang kedatangan Guru Magang 17 Guru di Terunkankan dari Beberapa Kabupaten yang ada di Provinsi Lampung untuk Menyesuaikan mempercepat Mutu Pendidikan Yang Sederajat.Senin 12/03/2022.

Dinas Pendidikan Provinsi Lampung Bertujuan untuk mempercepat Mutu Pendidikan yang ada di Provinsi Lampung, Suparni HD selaku kepala sekolah SMA Negeri 5 Kota Metro menjelaskan untuk Program Magang yang kali ini gelombang yang kedua yang gelombang pertama yaitu angkatan dari Kabupaten Way Kanan yang bertempat di Bandar Lampung,untuk yang Gelombang kedua ada dari Tiga Kabupaten dari Pesisir Barat,Lampung Barat dan Kabupaten Mesuji yang akan magang di Kota Metro.

Sedang kan yang dari Kabupaten Mesuji itu di Kota Metro yang akan di mulai dari senin tanggal 21Maret sampai dengan Jumat yang akan magang pembelajaran di tiga tempat yaitu di SMA N 1,SMA N 3 dan SMA N 5 Metro,tutur Suparni, HD.

Pembelajaran magang ini untuk mendapatkan Shering sesama guru dan berbagi pengalaman, berbagi ilmu di antara guru-guru yang ada di Provinsi Lampung,untuk kegiatan magang ini anggaran nya mereka masing-masing di tanggung oleh dari pihak sekolah.

Menurut Suparni HD mereka belajarkan tidak harus dari tahap tatap muka saja,atau belajar dari daring saja tetapi juga bisa mempelajari caranya bagaimana menanggani siswa kalau ada yang nakal.

Secara tidak langsung Kota Metro ini sebagai Kota Percontohan pembelajaran, karena memang Metro ini di kenal sebagai Kota Pendidikan,intinya diadakan magang pembelajaran ini untuk menyetarakan Pendidikan di Kabupaten-Kabupten yang lain yang ada di Provinsi Lampung.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.