IMDI Kota Metro Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Bambang Sebagai Ketua DPC Demokrat

Saiwawai.id,Metro–Indian Muda Demokrat Indonesia (IMDI) Kota Metro mengucapkan selamat atas terpilihnya Bambang Imam Santoso sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Metro Secara Aklamasi yang didukung penuh oleh 5 PAC Demokrat Kota Metro

“Alhamdulilah, karena apa yg kami harapkan dan doakan selama proses Muscab berlangsung dikabulkan Allah SWT. Besar harapan kami setelah dipimpin pak Bambang, Partai Demokrat Kota Metro dapat lebih baik lagi dan lebih bermanfaat untuk masyarakat Kota Metro. Kami, IMDI Kota Metro prinsipnya siap mendukung pak Bambang untuk Membesarkan partai demokrat kota metro,” katanya.

“Kedepan, besar harapan saya juga dibawah kepemimpinan mas bambang, partai demokrat bisa memenangkan pemilu 2024 nanti,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Kota Metro terpilih, Bambang Imam Santoso menyampaikan ucapan terimakasih kepada PAC, DPD, DPP beserta organisasi sayap Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) yang telah memberikan amanah kepada dirinya untuk memimpin Partai Demokrat Kota Metro untuk lima tahun kedepan.

Bambang menyampaikan ucapan terimakasih atas amanah yang diberikan kepada dirinya nantinya untuk memimpin Partai Demokrat Kota Metro untuk lima tahun kedepan.

“Atas amanah yang diberikan tersebut, nantinya saya akan berusaha dan terus berjuang semaksimal mungkin untuk membesarkan Partai Demokrat Kota Metro,” ucapnya.
Dia berharap nantinya adanya kerjasama dari semua pihak, baik tingkat DPC, PAC, Ranting, serta Fraksi Partai Demokrat Di DPRD Kota Metro terutama masyarakat kota metro. Untuk bersama-sama berjuang membesarkan Partai Demokrat di bumi sai wawai.

“Dengan adanya kerjasama dari semua pihak tersebut, maka untuk membesarkan Partai Demokrat di Kota Metro bukan menjadi hal yang mustahil,” ungkapnya.

Dirinya meminta doa restu dari semua pihak, agar bisa melewati satu tahapan lagi. Sehingga nantinya dia benar-benar secara resmi bisa memimpin Partai berlambang Mercy tersebut di Kota Metro.

“Dengan adanya doa restu, saya berharap bisa melewati satu tahapan lagi tanpa adanya kendala. Dan benar- benar secara resmi memimpin partai Demokrat Kota Metro,” harapnya.

Disampaikan juga oleh Ketua DPD Partai Demokrat Lampung, Edy Irawan meminta seluruh calon ketua DPC kabupaten kota menjaga ke sejukan acara muscab dengan sebaik baiknya.

“Sebagai calon hanya ada dua resiko dalam muscab ini, jadi atau tidak. Tetapi kita harus tetap bersama dan bersatu, bersama kita kuat bersatu kita bangkit,” ucapnya.(rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.