PT.Trisula Sanjaya Jadda dan LBH Law Firm Tosa & Partners Resmi Buka Cabang di Kota Metro

Saiwawai.id,Metro – Kantor Cabang PT. Trisula Sanjaya Jadda dan LBH Law Firm Tonggak Sejarah (Tosa) & Partners resmi launching di Kota Metro, Rabu (12/01/22).

Kantor tersebut berada di Jalan Reformasi RT 50, RW 08, No 08, Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro.

Toni Sastra Jaya selaku Pembina LBH Law Firm Tonggak Sejarah (Tosa) & Partners mengatakan, alhamdulillah hari ini kita peresmian Law Firm Tosa & Partners dan PT. Trisula Sanjaya Jadda.

“Kantor yang diresmikan pada hari ini merupakan kantor ke 3 dari Law Firm Tosa & Partners. Untuk di Kota Metro ini merupakan kantor cabang ke 2,” ujarnya.

Toni juga mengatakan, dengan adanya Law Firm Tosa & Partners kita dapat bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat.

“Jadi siapapun yang membutuhkan bantuan hukum, silahkan segera datang kesini. Kami siap untuk melayani dan membantu masyarakat khusunya di Kota Metro,” ujarnya.

Toni juga menjelaskan, sejauh ini Law Firm Tosa & Partners di Lampung khususnya Lampung Tengah sudah menangani kasus sebanyak kurang lebih 190, dan untuk di Kota Metro sebanyak 30.

Ditempat yang sama, Alandia Vialin selaku Direktur PT. Trisula Sanjaya Jadda mengatakan, tujuan launching ini adalah yang pertama kita memperluas kantor.

“Yang pertama kantor kita berada di Yukum Jaya Bandarjaya Lampung Tengah dan yang ini adalah Kantor Cabang di Kota Metro,” ujarnya.

Alandia Vialin juga menjelaskan, setelah launching ini, langkah kita kedepan tentunya memperluas sayap kita di Trisula sendiri khusunya di Kota Metro dan di kota-kota lainnya.

“Yang paling penting kehadiran PT. Trisula Sanjaya Jadda disini adalah guna untuk membantu masyarakat, memajukan masyarakat dan mensejahterakan masyarakat,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.