Louncing Pelayanan JKN BPJS RSUD Sumbersari Bantul Kecamatan Metro Selatan

Saiwawai.id,Metro–Walikota Metro Wahdi menghadiri Louncing Pelayanan JKN BPJS RSUD Sumbersari Metro Selatan dan bawa KTP di Layani lanjut Pemotongan Vita. Selasa 11/1/2022.

Menurut Walikota Metro Wahdi “hari ini kita mengukuhkan BKD(Bawa KTP Dilayani) jadi bawa KTP dilayani dan pencanangan BPJS, dan Rumah Sakit ijin operasionalnya sudah ada, tentu rumah Sakit ini tipe D, Jadi kapasitas nya ya tipe D.

Itu yang dilakukan pemerintahan jadi kalau untuk melahirkan direncanakan dengan baik maka pemeliharaan nya nanti enak.

Untuk kedepannya ada perkembangan jadi intinya agar Rumah Sakit ini berjalan dulu operasionalnya berjalan dua tahun dulu seperti apa.

Walikota juga menghimbau kepada pihak Rumah Sakit melayani dengan terbuka, tranparan, adaktif, dan ceria (cerdas, cermat,inpati,enposif) dan semua di layani.

Di tempat yang sama direktur RSUD Sumbersari bantul Ade Kurniawan mengatakan “Ditempat Rumah Sakit ini cukup membawa KTP langsung di layani,ada prosedurnya yang penting KTP Metro, karena ini program yang pertama.”

Dan untuk mekanisme nya Rumah Sakit Sumbersari bantul membawa KTP langsung di layani yang domisili Metro., dan untuk emergency silahkan datang membawa KTP saja, tidak usah membawa BPJS yang penting KTP Metro, dan nanti kita cek Nik nya valid atau tidak, kita tunggu 3×24 jam untuk datang ke capil untuk kompirmasi nanti yang mengaktifkan didup capil.

Harapan saya Rumah Sakit Sumbersari bantul menjadi pilihan Masyarakat dan cukup Pelayanan bagus saja itu sudah cukup penting, urusan kelas nanti itu akan ikut dengan sendirinya. Pungkasnya (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.