Sebanyak 26 Lampu Dinding Outdoor TPU Samber Hilang dan Padam

.

Kota Metro–Respon cepat Pemerintah Kota Metro setelah adanya pemberitaan tentang lampu hias yang berada di TPU Samber yang padam selama kurang lebih satu bulan akhirnya menyala kembali pada, Kamis, (19/08/21) Malam.

Berdasarkan pantauan media Saiwawai.id, Terdapat 6 buah lampu penerangan yang mati dan 20 buah lampu hias dinding hilang dan rusak. Namun, sangat disayangkan hingga saat ini Dinas terkait belum memperbaiki lampu yang rusak dan hilang.

Menurut inisil A mengatakan bahwa,
“Ya, saya sangat apresiasi terhadap Dinas terkait yang telah cepat respon terkait lampu hias yang berada di TPU Samber telah di hidupkan kembali untuk memperindah suasana pemandangan. Ia berharap, untuk lampu hias yang rusak dan hilang segera diperbaiki,” pinta suratman.

Sebelumnya diberitakan, Pagar Lampu Hias yang berada di Tempat Pemakaman Umum (TPU) lapangan samber menjadi tampak seram bagi pedagang dan pengendara saat melintasi dijalan tersebut.

Menurut Andi Saputra pedagang di lapangan samber mengatakan bahwa,
“Untuk pagar lampu hias tempat pemakaman umum (TPU) lapangan samber. Ya, sudah sekitar satu bulan lebih mas lampu ini padam,”ucapnya kepada Saiwawai.id, Rabu, (18/08/21) malam.

Berdasarkan pantauan media Analisis.co.id, sebanyak 15 unit boklam lampu hias dinding diduga raib dicuri.

“Kalau untuk lampu hias dinding yang hilang itu kurang paham mas. Soalnya tiba-tiba mati semua lampu hias nya. Ia kemungkinan, diambil orang atau usil, kurang tau juga mas,” beber andi.

Ia berharap, “Semoga Pemerintah Kota Metro atau dinas terkait untuk segera memperbaiki. Agar lampu hias di TPU lapangan samber dapat menyala kembali. Untuk memperindah pagar TPU Samber dan tidak terkesan tampak seram,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.