Rumpah Ruah Masyarakat Kota Metro Memadati Gebyar Festival Kuliner Lapangan Samber

Saiwawai.id, Kota Metro – Wahana Permainan di gebyar kuliner Kota Metro, menjadi tujuan utama warga masyarakat datang ke Lapangan samber Park. Tidak hanya warga sekitaran Kota Metro, warga luar daerah bersama keluarga datang berkunjung memadati areal wahana permainan. Minggu, 22/01/2023.

Tidak hanya anak anak, Muda mudi dan orang tua pun menikmati wahana permainan yang ada dalam acara gebyar kuliner kota metro tersebut.

Adapun favorit utama wahana permainan yang diminati diantaranya Wahana Tong Motor, Kora kora dan wahana kincir. Demikian juga wahana permainan lain, seperti kereta, istana balon dan trampolin, tak kalah diminati anak anak.

Gebyar kuliner Kota Metro yang di gelar selama 20 hari kedepan, sampai tanggal 05 Februari 2023 mendatang cukup meriah dengan di topang adanya wahana permainan.

Sejak dibuka Gebyar Kuliner Kota Metro, warga setempat, bahkan warga luar daerah berbondong bondong bersama keluarga, ke lapangan Samber Park pusat gebyar kuliner, dengan tujuan utama menikmati wahana permainan yang sampai saat ini terus dipadati warga.

Salah satu pengunjung asal Kota Metro, Antoni (33) mengatakan, dirinya bersama keluarga berkunjung ke Lapangan Samber Park, untuk menikmati wahana permainan yang ada.

“Ke Samber Ini ya ke Wahana Permainan, namanya punya anak – anak, hiburan mereka dan seru seru,”katanya.

Dikatakan juga Suprapto (46) warga Banjarsari, dirinya bersama keluarga berkunjung ke lapangan samber park untuk berkeliling melihat – lihat dan menikmati wahana permainan. (*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.