Luar biasa antusias Masyarakat mengunjungi Gebyar Festival Kuliner PKPK Kota Metro

 

Saiwawai.id, Metro–Luar biasa antusias Masyarakat mengunjungi Gebyar Festival Kuliner Paguyuban Keluarga dan permainan Kota metro, yang berlangsung sejak 14 Januari 2023 dan diselenggarakan di lapangan Samberpark amberpark kota metro. Minggu 22/01/2023.

Paguyuban PKPK Kota Metro yang dikomandoi oleh Rozi Fernando dan M Akbar Saputra selaku Sekretaris, mengadakan Festival Kuliner yang bertajuk “Gebyar Festival Kuliner”.

Dari pantauan awak media beberapa masyarakat yang diwawancarai terkushus pengunjung dan juga pedagang yang ada disini sangat berterima kasih atas gelaran yang diadakan oleh paguyuban PKPK Kota Metro.

Pasalnya baik para pedagang yang menjajakan dagangannya digelaran ini dikatakan dagangan nya laku keras bahkan sampai kehabisan stok.

Dan juga antusias masyarakat baik dari kota metro maupun luar Kota Metro memadati gelaran ini bersama pasangannya, keluarga, dan kerabat untuk dapat juga bermain di wahana permainan yang selalu dipadati oleh para pengunjung dalam gelaran ini.

Adapun jenis permainan yang ada di gelaran ini yaitu: wahana permainan kora kora, kincir angin, ,ombaik air, swinger, safari gantung, kuda putar, kereta rell, Tong STAN , ubur-ubur, helikopter.

Selain dari pada menikmati berbagai macam kuliner bahkan ada 100 macam kuliner yang di jajakan dan juga dikemas oleh Wahana permainan, juga tak hanya itu bahkan ada live music dipanggung hiburan yang menembangkan genre musik pop, dangdut,koplo,jazz, dan lain sebagainya.

Rozi Fernando Selaku Ketua PKPK Kota Metro gelaran pasalnya pasca Pandemi Covid19 turunnya perekonomian masyarakat, maka dari itu gelaran ini kami adakan demi meningkatkan perekonomian masyarakat pasca Pandemi Covid19, ucapnya.

Tak hanya itu lanjut Rozi Fernando berharap untuk semua OPD se-kota Metro untuk dapat menghadiri serta berpartisipasi dalam gelaran ini demi meningkatkan perekonomian masyarakat di kota pendidikan di Bumi Sai Wawai Kota Metro. Harapnya

Di kesempatan yang sama M Akbar Saputra yang kerap disapa Rendy, selaku Sekretaris PKPK Kota Metro juga mengucapkan terimakasih kepada semua pengunjung yang telah meramaikan gelaran ini.

Dan juga mengajak kepada seluruh masyarakat saksikan dan ramaikan gelaran yang Bertajuk Gebyar Festival Kuliner Paguyuban PKPK Kota Metro di Bumi Sai Wawai Kota Metro, untuk menjadi kota metro ceria dan masyarakat Lampung berjaya. Pungkasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.