Puteri Asli Daerah Kota Metro Sederet Prestasi Masuk Dapur Rekaman MSI Record

 

Metro ,(saiwawai.id)– Melodia Gita Kejora dengan akrab panggilan Melodi alias Oshin, yang baru menginjak usai 14 tahun, memiliki sederet prestasi.

Dibidang akademik, Melodi menoreh prestasi honorabel mension Kompetisi Sain Nasional atau KSN pada 2021 lalu. Dibidang seni, dua kategori di raih sebagai juara tingkat nasional, yakni juara dua nasional cover jinggel BKKBN tahun 2020 dan juara dua nasional lomba menyanyi rayakan merdekamu, digelar oleh kementrian pendidikan tahun 2021.

Putri dari pasangan suami istri, Ns. Muhaimin Fansuri, S.Kep dan Dr.Eva Rolia, S.T.MT, mengenyam pendidikan di SMP Negeri I Kota Metro, ternyata memiliki suara khas dalam bernyanyi.

Berkat bakatnya itu, Melodia dilirik oleh Pihak Managemen MD GLobal Publish Record, di kontrak untuk mengcover lagu – lagu religi.

Diketahui, MD Global Publish record, cukup ternama dan telah mempublis beberapa artis papan atas di kanal youtube MD Global diantaranya Charlie dan juga Trisuaka. Melodia, alias oshin, menjadi salah satunya direkrut pihak MD Global Record.

Melodia masuk dapur rekaman MD Global, berawal dari cover lagu yang di nyanyikannya dan diunggah di channel youtube pribadinya dengan nama Melodia Gita Kejora dan Instagram @melodiasaurus.

Beberapa cover lagu yang dibawakan Melodia, dilirik pihak Managemen MD Global dan langsung di minta oleh owner MD Global Muhammad Daud yang juga pengusaha sukses asal Kota Metro. (Red)

Laporan: Ahie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.