Proyek yang menggunakan Dana Desa di Rukti Sedyo Terindikasi tidak transparan dan Asal asalan

 

Lampung Timur-pembangunan draense yang menggunakan dana Desa di desa Rukti sedyo kecamatan raman utara kabupaten Lampung Timur terindikasi asal asalan dan tidak transparan dalam pengelolaan.Selasa 7 September 2021.

Saat beberapa awak media melintas di desa Rukti sedyo tepatnya di dusun empat,melihat ada pekerjaan draenase yang tidak ada pelang papan proyek ,dan tidak ada pengawas baik itu Tpk maupun prangkat desa yang mengawasi pekerjaan tersebut.

Salah satu tukang yang enggan namanya di publikasikan ,menjelaskan ke awak media bahwa mereka bekerja berdasar perintah kepala desa dan untuk jumlah anggaran nyapun mereka tidak mengetahui karena baik kepala desa maupun perangkat yang memberi tahu,jelas nya.

Ketika di tanya juknis merekapun tidak paham,karena hanya di sarankan seperti ini,dan menunjukan ke arah pemasangan batu ,bawah hanya menggunakan batu satu.

Awak media menduga dalam pengerjaan proyek ini terindikasi banyak kejanggalan,karena tidak ada transpransi dalam pengelolaan karena tidak ada pelang nama.

menyinggung cara pemasangan sudah pasti itu keluar dari juklak juknis,karena di bagian bawah hanya menggunakan batu satu.

ketika kepala desa di datangi di kantor nya tidak ada Sampai berita ini di terbitkan Saleh kades Rukti sedyo belum berhasil dikompirmasi ,kedepan awak media akan menanyakan permasalahan pembangunan ini ke dinas terkait.(Rbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.