Prisya Manda dan Bagas Satria Juara 1 Muli-Mekhanai Kota Metro Tahun 2021

 

 

Saiwawai.id,Kota Metro– Ajang pemilihan Muli-Mekhanai Kota Metro tahun 2021 yang digelar oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro di Bumi Perkemahan Sumbersari Bantul, Kec. Metro Selatan, berakhir pada Sabtu (28/08/2021) Kemarin.

Hasil penilaian dewan juri kepada 30 peserta yang masuk dalam grand final pemilihan muli-mekhanai tersebut,
Prisya Manda Ardana dan Bagas Satria
ditetapkan sebagai peraih Juara I terbaik. Dan keduanya berhak untuk menyandang predikat sebagai Muli-Mekhanai Kota Metro Tahun 2021.

Selajutnya, Runner-up II Muli-Mekhanai Kota Metro tahun 2021 diraih Rike Regita Pramesti dan Dandi Aldilax, sedangkan Runner-up III diraih Anita Suciati Rahayu dan Riki Okta Saputra.

Dewan juri pada acara ini yaitu Ketua TP PKK Kota Metro Silfia Naharani, Ketua Dewan Kesenian Kota Metro Muadin Efuari, Deddy Davie, Moch Saddam Ilham Sandrio, dan Anto Griya.

Selain memilih Muli-Mekhanai Kota Metro tahun 2021, ajang ini juga memilih beberapa juara lain. Antara lain Juara Muli Mekhanai Harapan I, Juara Muli Mekhanai Harapan II, dan Juara Muli Mekhanai Harapan III. Kemudian, Juara Muli Mekhanai Intelegensia, Juara Muli Mekhanai Berbakat, Juara Muli Mekhanai
Photogenic dan Juara Muli Mekhanai Favorite.

Prisya Manda Ardana terpilih sebagai Muli Juara I Kota Metro tahun 2021 mengatakan bahwa,

“Alhamdulillah, puji syukur atas kepada tuhan yang Maha Esa terpilihnya saya sebagai Muli pada ajang Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Kota Metro tahun 2021,” ucapnya dengan penuh syukur.

Prisya mengaku, Sempat tidak percaya, ia terpilih menjadi Juara I Muli Kota Metro tahun 2021. Karena ia masih dalam jenjang kategori pelajar.

“Semoga saya dapat mewakili Kota Metro dalam mengenalkan potensi wisata, budaya dan kearifan lokal yang ada di Bumi Sai Wawai ini baik ditingkat provinsi maupun nasional,” katanya.

Ia berharap, Meminta doa restu dari masyarakat Kota Metro agar dapat mewakili Muli-Mekhanai di tingkat Provinsi Lampung,” pinta Prisya.

Sementara itu, Bagas Satria Wijaya terpilih sebagai Mekhanai Kota Metro tahun 2021 menyampaikan bahwa,

“Perasaannya saya sangat luar biasa banget atas terpilih sebagai Mekhanai di ajang Pemilihan Grand Final Muli Mekhanai tahun 2021. Yang pasti saya bersyukur banget kepada tuhan yang Maha Esa. Dan juga tak luput doa dan dukungan dari teman-teman, panitia, dan keluarga,” ujar Bagas.

Lanjut Bagas, Mudah-mudahan saya dapat mengharumkan nama Kota Metro di tingkat Provinsi.

“Untuk di tingkat Provinsi pastinya saya akan mempersiapkan Mental terutama. Semoga saya dapat lebih baik lagi kedepannya, karena tadi saya sempat mengalami sedikit gugup, untung saja tadi saya bisa mengatasinya,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.