PKS Metro Sembelih Hewan Kurban 3 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing di Idul Adha 1443 Hijriah

Metro,(Saiwawai.id)–Keluarga Besar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Metro dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah Menyemblih hewan kurban berupa 3 ekor sapi dan 2 ekor Kambing di Bangunan calon kantor PKS yang baru di jalan Gatot Subroto,Kelurahan Yosodadi Kecamatan Metro Timur,Senin 11/7/2022.

Dalam Penyembelihan hewan kurban tersebut dihadiri langsung Ketua PKS Kota Metro yaitu Bapak Ahmad Kusaini yang sekarang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Metro dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Ahmad Kusaini mengatakan Alhamdulilah PKS Kota Metro dapat berkurban dengan jumlah hewan kurban yaitu tiga ekor Sapi dan dua ekor kambing,semoga dengan di bagi nya hewan kurban dari PKS,semoga buat teman-teman yang sudah berkurban bertambah rejekinya,dan mendapatkan berkahnya,ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan barokah, tutur Kusaini.

Di tempat yang sama Kusaini mengatakan sudah mempersiapkan PJAD di setiap dapil menjelang pemilu legeselatif,untuk mentargetkan diseluruh wilayah Kota Metro,dan mencapai target yaitu enam kursi agar PKS bisa menang dan menduduki kursi Ketua atau Pimpinan di DPRD Kota Metro,pungkasnya (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.