Pimred Saiwawai.id dan beberapa Awak Media Ikut Hadir di Jum'at Berkah PKPK Kota Metro

Saiwawai.id, Metro–PKPK (Paguyuban Keluarga Permainan dan Kuliner) Kota Metro seperti biasa berbagi Jum’at Berkah di lapangan Samber Park Kota Metro, tepat nya depan Pos Pantau Samber, Jum’at 16/12/2022.

Ditempat yang sedang berbagi Jum’at berkah kali ini kebetulan terpantau beberapa dari awak media, seperti VIP News, Motivasi News, Saiwawai.id. dan kabiro Bidik Tipikor.

Dalam pantauan beberapa awak media Pimred Saiwawai.id Suratman atau yang biasa disapa Eman berkomentar untuk PKPK Kota Metro, “Kegiatan PKPK Kota Metro ini sangat kita apreasi terutama dari pandangan saya, berbagi Jum’at berkah kepada penggunaan jalan yang melintas di jalan sekitar lapangan samber park.”

Lanjut Eman Pimred Saiwawai.id mengatakan semoga kedepannya PKPK Kota Metro selalu mengadakan kegiatan berbagi seperti ini, jum’at berkah sebelum nya mereka berbagi Jum’at berkah berupa Sembako di Mekarsari Hadimulyo Timur.

Semoga PKPK Kota Metro yang di Ketuai Rozi Fernando selalu kompak untuk berbagi dan bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan, pungkas Eman.

Ditempat yang sama Rozi Fernando Ketua PKPK Kota Metro mengatakan “Saya sangat senang setiap PKPK Kota Metro mengadakan kegiatan terpantau oleh awak media, sengaja atau tidak sengaja nya saya tidak tahu, yang jelas teman-teman dari media ikut Suport setiap kegiatan yang di laksanakan PKPK Kota Metro.”

Lanjut Rozi menjelaskan terimakasih banyak buat teman-teman yang sudah ikut serta membagikan jum’at berkah kepada orang yang melintas di sekitar Lapangan samber park, semoga kedepannya PKPK Kota Metro akan selalu konsisten di jum’at berkah selanjutnya, pungkas Rozi (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.