Pimpin Raker Akhir Tahun 2022, Ketua PWRI Metro Himbau Anggota Tetap Solid dan Kompak Berorganisasi

Saiwawai.id, Metro – Lampung
Ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( PWRI ) Kota Metro, Muktaridi RB didampingi Sekertaris, Antoni dan Bendahara Kadir memimpin Rapat Kerja ( Raker ) Akhir Tahun 2022. Raker dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus, penasehat dan anggota yang berlangsung di Kantor Sekertariat PWRI Metro di Jalan Sutan Sahrir 24 Tejoagung Metro Timur, Senin ( 19/12 ).

Muktaridi.RB mengatakan, ada beberapa hal penting yang dibahas dalam rapat kerja tersebut. Pertama, melaporkan capaian organisasi selama tahun 2022. Kedua, merencanakan kegiatan ditahun mendatang.

” Sejumlah kegiatan organisasi sudah kita jalankan. Walaupun tidak semuanya terlaksana, namun, perlu kita evaluasi. Mengingat, ada beberapa rencana kegiatan organisasi akan kita bahas dan rembuk ditahun mendatang. Sehingga tujuan mensejahterakan masyarakat bisa terwujud,” tegas Muktaridi.

Selain itu, Muktaridi juga menjelaskan dari sejak beberapa tahun lalu adanya bantuan anggaran dari Pemkot Metro, sudah bisa mengakomodir berbagai program sesuai visi misi yang direncanangkan PWRI Metro.

Karena itu, Muktaridi menghimbau dan mengajak seluruh anggotanya loyal terhadap organisasi. Ia juga mengingatkan, tentang pentingnya Koordinasi, Komunikasi, Kolaborasi dan Sinergi. Sehingga organisasi akan tetap exis lebih dimasa mendatang.

Diharapkan dengan adanya raker akhir tahun 2022, membawa energi dan spirit yang baru sehingga mampu memaksimalkannya target – target yang diberikan dengan lebih baik.

” Terima kasih atas usulan dan masukan dari anggota. Ini menjadi catatan penting dan agenda kita di tahun mendatang. Pertanda juga bahwa organisasi PWRI Metro, pada masa mendatang bisa tumbuh besar. Sehingga pula bisa sejajar dengan organisasi lainnya . Termasuk sinergitas dan solid anggota di dalam bekerja sama pada masing – masing bidang. Terpenting adalah jalankan tugas kita sesuai koridornya sebagai jurnalis profesional ,” pungkasnya.(rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.