Paguyuban Warga Rasanti dan MPC PP kota metro Berbagi Sembako di Jum'at Berkah

Metro ,(saiwawai.id)- Paguyuban Warga Prasanti (PWP) Berkolaborasi Dengan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Metro Kembali Melakukan Kegiatan Sosial di Jum’at Berkah Berbagi 250 Paket Sembako, Yang Berlangsung di Depan Gerbang Perum Prasanti, Jum’at, 22 September 2023.

Dalam Rangka Kegiatan Jum’at Berkah Ini Bertujuan Berbagi dengan Masyarakat Kota Metro Khususnya dan Menambah keeratan silahturahmi bagi PWP dan MPC PP Kota Metro, Teruntuk Masyarakat Metro.

Sekretaris Paguyuban Warga Prasanti, Sudian Leri Setiawan Memaparkan Kegiatan Jum’at Berkah ini Sengaja Kami Lakukan dan insyaallah setiap Jum’at Berkah Kami selalu Bisa berbagi Teruntuk Warga Prasanti dan sekitarnya , Kata Leri

Adapun Tokoh Pemuda yang akrab di sapa dengan Panggilan Bang Beni ini juga berperan aktif didalam Jum’at berkah , turun langsung membagikan sembako di depan halaman perum Prasanti

“Beni Sanjaya Yang Mewakili MPC PP Kota Metro ini juga Memaparkan perihal kegiatan Jum’at Berkah ini, kami lakukan untuk menambah barokahnya Allah SWT juga kami sekaligus bersilaturahmi antar Warga Metro dan lingkungan Prasanti, Ujarnya.

Saya berharap kedepannya kita semua yang tergabung dalam paguyuban warga Prasanti Kota Metro dan MPC PP dapat terus berbagi sembako bersama-sama dan yang terutama kami selalu bahu membahu antar warga Prasanti dan MPC PP Kota Metro, Harapnya.

Kami Semua yang hadir baik pengurus maupun anggota yang berpartisipasi dalam kegiatan Jum’at berkah ini, mengucapkan terimakasih atas dukungannya untuk kegiatan ini,”Tutupnya.(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.