Paguyuban PKPK Kota Metro Kembali Berbagi Jum'at Berkah

Saiwawai.id, Metro – PKPK (Paguyuban Keluarga Permainan dan Kuliner) Kota Metro kembali lakukan kegiatan sosial berbagi Jum’at berkah yang berlangsung di lapangan samberpark kota metro pada Jum’at 16/02/2023.

Dalam kegiatan ini turut hadir Lurah Metro Ferry Wahyudi serta seluruh pengurus dan juga anggota PKPK Paguyuban Keluarga dan Permainan Kota Metro.

Dalam kesempatan ini Rozi fernando selaku Ketua PKPK Kota Metro mengatakan, Alhamdulillah kami masi terus dapat berbagi Jum’at berkah di sela sela aktivitas yang padat.

Rozi juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut dapat terus terlaksana berkat bantuan dari para donatur Hamba Allah dan juga dari seluruh pengurus maupun anggota PKPK Kota Metro.

Pada kesempatan yang sama M Akbar Saputra yang kerap disapa (Rendy) selaku Sekjen PKPK Kota Metro, berpesan kepada seluruh pengurus beserta anggota untuk tetap terus melakukan kegiatan kegiatan positif, Yang juga dimana salah satu bentuk kegiatan ibadah ini, agar Insyaallah kita semua mendapatkan Barokah serta menjadikan ladang amal ibadah dan amal jariyah untuk kita semua dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Saya berharap kedepannya kita semua yang tergabung dalam paguyuban PKPK Kota Metro dapat memajukan Marwah organisasi bersama yang terutama tanamkan dulu jiwa solidaritas demi kemajuan organisasi, Harapnya.

Saya juga mengucapkan terimakasih kepada lurah Metro yang ikut berpartisipasi membagikan Jum’at Berkah dan kepada semua pihak Hamba Allah yang mana kegiatan dapat berlangsung karena kebersamaan seluruh anggota dan juga beberapa Hamba Allah yang juga peduli sesama masyarakat yang membutuhkan di Kota Metro,”Tutupnya.(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *