Kecamatan Metro Pusat Gelar Musrenbang, Dan Metro Pusat Ada Peningkatan 24 Miliar

Saiwawai.id, Metro – Kecamatan Metro Pusat menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2023. Acara berlangsung di Gedung Sesaat Nuwo Budayo, Jum’at (17/02/2023).

Walikota Metro, Wahdi mengatakan, pada musrenbang di Kecamatan Metro Pusat yang paling banyak menjadi usulan yaitu tentang peningkatan fisik.

“Peningkatan fisik paling banyak menjadi usulan di Kecamatan Metro Pusat yaitu seperti drainase, cor blok jalan,” katanya.

Dia mengungkapkan, untuk anggaran di Kecamatan Metro Pusat ada peningkatan Rp 24 miliar.

“Untuk anggaran di Kecamatan Metro Pusat ada peningkatan Rp 24 miliar, yang sebelumnya Rp 29 miliar kini menjadi Rp 53 miliar. Jadi untuk influt keseluruhan, Kecamatan Metro Pusat paling banyak kenaikannya,” ungkapnya.

Terkait dana alokasi untuk pengendali banjir di Kecamatan Metro Pusat, pihaknya menyebut dana tersebut sudah diperincikan.

“Ada nanti, itu sudah diperinci,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Yahya Rachmat, Camat Metro Pusat menambahkan, untuk alokasi dana pengendali banjir di salah satu Kecamatan Metro Pusat sudah dianggarkan.

“Kalau kemarin kan ada beberapa titik yang mengalami kebanjiran yang salah satunya di Aidia, dari Dinas PU sudah dianggarkan untuk penanganannya,” tandasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.