Musrenbang Tingkat Kecamatan Metro Selatan Prioritaskan Pembangunan

Saiwawai.id, Kota Metro
Pemerintah kembali gelar Musyawarah rencana pembangunan ,di Aula Kecamatan Metro Selatan, Kamis 16/2/2023.

Turut serta Hadir Para Kepala Dinas OPD/SKPD, Kadis Pora Par,Tri Hendriyanto, Kadis pendidikan, Kepala Bapeda,Kasat Pol PP,Asisten II, para Camat,kepala Kelurahan hadirin undangan.

Wali kota Metro Wahdi Siradjuddin memaparkan” jika tadi sudah dipaparkan pada musrenbang ke dua ini secara,Lugas singkat,oleh Bapak Camat, terkait pembangunan,Sosial ,budaya,serta perolehan PBB ditahun 2022 Tertinggi 71,2% “,ucapnya.

Wahdi menambahkan kearah depan agar menjadi lebih baik lagi,

dikatakan “ditahun 2022 Anggaran pembangunan 17 milyar, dan ditahun ini menjadi 23milyar dan kesemua itu nantinya akan terbagi,
dari sekian luas lahan 857,5hektar ada disini dimetro selatan”.

peningkatan jalan usaha tani dan bantuan pusat B2SH,itu kepercayaan pusat karena hanya Empat daerah yang mendapat kannya dalam rangka penanganan stunting tutupnya.

Sementara Camat Metro Selatan, Fajar Riatama menuturkan,”Tadi sudah dikatakan oleh pak Walikota bahwa prioritas dengan anggaran 23milyar,pembangunan di kecamatan Metro selatan digunakan untuk peningkatan jalan pertanian, Jalan Husodo, mungkin pembangunan akan bertahap berkelanjutan”, sejati nya setiap kelurahan akan ada pembangunan jalan,pungkasnya (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.