KPU Kota Metro Coklit Keluarga Walikota Metro

Saiwawai.id, Metro–Komisi Pemilihan Umum Kota Metro mendatangi kediaman Walikota Metro dirumah dinasnya, di jalan Zainal Abidin Pagar Alam, dalam rangka pencocokan daftar Pemilih, Rabu 15/2/2023

Ada sejumlah Petugas yang hadir, mulai dari Ketua KPU Metro Nurris Septa Pratama serta semua Komisioner KPU lainnya, termasuk Para Petugas dibidang lain.

Tujuannya untuk mendata jumlah pemilih di Keluarga Orang nomor satu di Bumi Say wawai serta mengajak Warga Metro, agar membukakan pintu jika Petugas KPU Metro mendatangi kediaman Mereka, sehingga dapat membantu KPU dalam hal pelaksanaan Pemilu mendatang.

Hal itu dikatakan Walikota Metro wahdi Sirajuddin usai Petugas KPU Metro melakukan pendataan jumlah Pemilu di rumah Dinas Pemimpin Metro tersebut,.
Dirinya berharap Pemilu mendatang dapat sukses, dan jumlah Pemilih di Metro dapat memfaatkan hak Mereka sebagai Pemilu untuk turut serta mensukseskan hajatan lima tahunan tersebtu.

Sementara Ketua KPU Metro Nurris Septa Pratama berharap Pemilu tahun 2024 nanti, semua Pemilih dapat menggunakan hak Mereka sesuai ketentuan Undang Undang, seperti bagi Pemilih yang sudah cukup umur harus turut serta mensukseskan hajatan tersebut.

Untuk itu, Dirinya berharap agar pemilu umum 2024 mendatang bisa sukses sesuai harapan semua Pihak, termasuk dapat memilih Pemimpin sesuai hati nurani.
Nurris Septa Pratama berharap kepada Warga yang sudah memenuhi haknya sebagai Pemilih untuk dapat memenuhi kewajibannya sebagai Warga Negara, sehingga Pemilu 2024 bisa sukses tanpa hambatan dari manapun. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.