MPC Pemuda Pancasila Kota Metro Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Peringati HUT Pemuda Pancasila yg ke-62

 

Saiwawai.id,Metro – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Pancasila yang ke-62 Tahun, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Metro menggelar kegiatan Bakti Sosial (Bansos) berupa pembagian bingkisan sembako, Jum’at (5/11/2021).

 

Bingkisan sembako dibagikan secara langsung di 5 kecamatan se-Kota Metro, dalam pembagian sembako tersebut di koordinir langsung oleh masing-masing Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila di tiap-tiap kecamatannya.

 

Saat diwawancarai oleh awak media Tondi Muammar Gaddafi Nasution selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Metro yang diwakili oleh Eka Ustihanof selaku Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Metro menyampaikan, kegiatan hari ini adalah Bakti Sosial pembagian sembako dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Pancasila yang ke-62.

 

“Ini adalah salah suatu rangkaian kegiatan HUT yang ke-62 yang dilaksanakan oleh MPC Pemuda Pancasila Kota Metro. Dimana pada hari ini kita melakukan pembagian sembako di 5 kecamatan se-Kota Metro dan pembagian tersebut di koordinir oleh masing-masing Ketua Pengurus Anak Cabang yang ada di Kota Metro. Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan pada hari tepat sasaran dan bermanfaat bagi mereka yang menerimanya,” ujarnya

 

Eka juga menyampaikan, mudah-mudahan kedepannya Pemuda Pancasila Kota Metro ini dekat kepada masyarakat, terutama kepada masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan bantuan dari Pemuda Pancasila.

 

“Disini kita sudah mulai mencoba, sedikit demi sedikit menghilang image dari masyarakat bahwa Pemuda Pancasila adalah kumpulan dari preman-preman yang sering melakukan tindakan-tindakan yang kurang berkenan di masyarakat,” ujarnya

 

Eka menambahkan, pada hari ini tepatnya di 62 tahun, MPC Pemuda Pancasila Kota Metro berharap, dengan kegiatan ini, bisa menggugah hati para kawan-kawan pengurus Pemuda Pancasila Kota Metro, untuk terus melakukan hal-hal yang bisa meringankan beban daripada masyarakat, terutama masyarakat yang terdampak dari pandemi COVID-19 pada saat ini.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.