LMP Lampung Timur Bekerja Sama PMI Kota Metro Gelar Donor Darah

Lampung Timur – Dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Laskar Merah Putih (LMP) yang ke 21, Markas Cabang (Macab) Lampung Timur gelar kegiatan donor darah. Jumat 05/11/21.

 

Kegiatan donor darah tersebut LMP Macab Lampung Timur bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Metro, melalui ketua tim Yoga Ardiansyah.
Kegiatan semacam ini sangat bermanfaat.
,”Memang kebanyakan masyarakat kita banyak yang minat apabila ada kegiatan yang seperti ini, karena kita yang datang,” ujar Yoga.

 

Dalam kegiatan donor darah tersebut juga hadir Kepala Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Edi Syaputra dan salah satu komisioner Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Lampung Timur, Winarto, serta puluhan anggota LMP dan siswa SMA N 1 Sukadana serta masyarakat peduli.

 

Ketua LMP Macab Lampung Timur Amir Faisol, kepada awak media mengatakan, giat danor darah tersebut bertepatan dengan perayaan HUT LMP ke 21.

 

,”Dalam rangka mengisi acara HUT LMP yang ke 21 ini, sengaja kita melakukan kegiatan kamanusian, karena itu kita bekerja sama dengan PMI Kota Metro melakukan giat donor darah di kantor LMP Sukadana, donor darah ini bukan hanya untuk anggota dan pengurus LMP, tetapi juga untuk masyarakat umum,” kata Amir Faisol.(Rbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.