Kecamatan Metro Barat Peringati Hari Sumpah Pemuda Secara Mandiri

Metro,(Saiwawai.id) — Peringatan hari sumpah pemuda Lapangan Mulyojati 16c metro barat hari ini dibanjiri peserta upacara Pringati hari sumpah pemuda yang dihadiri dari kalangan pelajar, ASN ,kepolisian, TNI, Pihak Rumah sakit, Guru , Linmas Pamong Pamong setempat yang berada diwilayah kecamatan metro barat . Jumat (28/10/2022)

Dalam kesempatan kali ini kecamatan metro barat berantusias melakukan upacara Pringati hari sumpah pemuda yang ke-94 dilapangan mulyojati 16c dengan jajaran kelurahan yang berada di sekecamatan metro barat.

Camat Metro Barat saat diwawancari oleh media, Triyono.S.sos, menjelaskan bahwa dirinya jauh jauh hari sudah menyiapkan ini dengan matang untuk mengadakan upacara diwilayahnya sendiri terangnya.

Lanjutnya, “Triyono.S,sos” juga menuturkan peserta yang mengikuti upacara hari ini ada dari beberapa pihak,yaitu pihak kepolisian dari Polsek metro barat,pihak dari Koramil metro barat,pelajar dari beberapa sekolah SD,SMP,SMA negeri ataupun sekolah swasta yang ada dimetro barat,dan para lurah yang berada di sekecamatan metro barat,dari pihak rumah sakit swasta yang ada dimetro barat,linmas dan pamong pamong setempat ditambah lagi para mahasiswa yang ada di fakultas swasta di Kecamatan Metro Barat.

” Kami mengadakan upacara sendiri untuk komitmen agar dapat membangun kebersamaan diantara instansi pemerintah,sekolah, dan pihak pihak usaha swasta dan peserta yang mengikuti upacara hari ini Alhamdulillah meskipun ini untuk yang pertama kali peserta yang hadir kurang lebih ada seribuan peserta yang mengikuti upacara” Jelas Triyono.

Masih kata Triyono.S,sos,dirinya berharap dalam kegiatan upacara sumpah pemuda tahun 2022 yang ke-94 ini bisa menjadi tonggak untuk para pelajar dan mahasiswa untuk melanjutkan cita citanya, “saya berharap untuk para pelajar dan para mahasiswa dimomen hari sumpah pemuda ini dapat membangun kebersamaan,dan membentuk jiwa yang nasionalisme untuk menjaga keutuhan bangsa dan negara”. Pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.