Kapolsek Metro Selatan Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi yang berlangsung di Pasar Margorejo

Saiwawai.id, Metro–Pelaksanaan Vaksinasi di Pasar Margorejo Metro Selatan Turut di hadiri Kapolsek Metro Selatan IPTU Iskandar dan Jajarannya Senin pagi, 20/12/2021.

Dalam kegiatan Vaksinasi tersebut antusias warga ikut melakukan Vaksinasi yang akan dilakukanya suntik Vaksinasi jenis Sinovac atau Astrazeneca.

Kapolsek Metro Selatan IPTU Iskandar mengatakan “Vaksinasi yang di lakukan di Pasar Margorejo ini sesuai dengan program pemerintah Pak Jokowi, ya kita sebagai anggota Polri ya harus kita galakan
Vaksin ini yang Babin kantikmas kita sudah woro-woro kepada masyarakat untuk kesini di kawal atau dijemput., sebelumnya kegiatan ini dilakukan di tempat pak rt.”

Lanjut IPTU Iskandar mengatakan “untuk kegiatan di pasar Margorejo ini sudah berulang kali di pasar Margorejo dari bulan Oktober, yang sebelumnya di laksanakan kecamatan yang ada di Margorejo ini,untuk antusias warganya sangat semangat dengan diadakan vaksin ini, karena babinkamtimas kami juga selalu berkordinasi dengan tokoh masyarakat dan pak Rt, kalau untuk dosis Vaksinasi yang di gunakan yaitu dosis Sinovac dan Astrazeneca, cuma lebih banyak dosis yang sinovac, tutur IPTU Iskandar.

Ditempat yang sama perwakilan dokter yang melaksanakan tugas Vaksinasi di pasar Margorejo, dr.Bibin mengatakan ” Bismillah kita untuk memberikan pelayanan terbaik suntik vaksin agar masyarakat mendapatkan imun,biar tidak kena covid atau yang lebih parah lagi dari penyakit covid ini”.

Lanjut dr Bibin mengatakan untuk dosis Vaksinasi nya menurut nya ada Sinovac, Astrazeneca, untuk antusias warganya alhmdulilah ini sudah datang semua dari anak-anak sampai orang dewasa sudah sadar sendiri-sendiri tentang penting nya Vaksinasi. Pungkasnya (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.