Kami Butuh Bukti Dari Pemkot Metro, Bukan Hanya Janji-janji

Saiwawai.id, Metro – Walikota Metro, Wahdi berserta jajaranya meninjau lokasi terjadinya banjir yang ada di Jalan Gunung Lawu, RT.028 RW.008 Kelurahan Yosorejo, Kecamatan Metro Timur. Rabu (26/10/2022).

Dalam kunjunganya Walikota Metro tersebut Robbi K Saputra Selaku PLT Kepala Dinas PUTR Kota Metro mewakili Walikota Metro mengatakan ikut prihatin atas musibah banjir ini.

“Segera mungkin akan kita lakukan perbaikan drainase untuk menimalisir terjadinya banjir lagi di sini,” ucap Robbi.

Lanjut Robbi K Saputra, Kita akan segera membantu para warga yang terkena musibah banjir ini, setidaknya menimalisir terjadinya banjir disini.

Sementara di lokasi terjadinya banjir Misia Wati Warga Gunung Lawu mengungkapkan, mereka di sini menanti kebijakan pemerintah yang dari tahun lalu akan memperbaiki drainase di lokasi kediamannya.

“Kami butuh bukti dari Pemerintah Metro, bukan hanya janji-janji saja. Kalau janji untuk memperbaiki drainase sudah dari tahun lalu, tetapi hingga detik ini belum juga terealisasi,” tuturnya.

Diungkapkan Misia wati (66)Tahun, jangan hanya saat mau menjadi Walikota atau Anggota Dewan saja janji-janji manis dilontarkan, tetapi setelah duduk di kursi empuk, janji itu terabaikan.(tim/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.