Jalin Persaudaraan Organisasi Pers, GWI Kunjungi PWI Kota Metro

pin up

Metro – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Kota Metro bersilahturahmi ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat, Jl. A.R.Prawiranegara, No.29, Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat, Senin, 6 Maret 2023.

Silahturahmi tersebut untuk menjalin persaudaraan sesama organisasi pers.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua GWI Metro, Susanto AS, bersama jajaran langsung disambut oleh Ketua PWI Kota Metro, Rino Panduwinata dengan didampingi jajaran pengurus.

Pada sambutannya, Ketua GWI Kota Metro, Susanto AS mengatakan dengan kegiatan ini tentunya akan terjalin silaturahmi bersama antara GWI dengan PWI Metro, agar bisa berkoordinasi dan berkolaborasi dalam menciptakan insan pers yang berkompeten.

“Kami sengaja berkunjung ke Kantor PWI Kota Metro untuk bersilaturahmi. Banyak yang kami dapat pelajari dari silaturahmi ini, terutama soal keorganisasian dan peran pers saat ini,” Katanya, Senin (6/3/2023).

Selain itu, Pak Glenk (Sapaan Akrabnya) juga mengharapkan dengan adanya pertemuan ini bisa mewujudkan insan pers yang idealisme.

“Kita berharap adanya pertemuan ini bisa berbagi ilmu dengan kawan – kawan PWI Metro, agar kita juga bisa menciptakan insan pers yang selalu idealisme,” Ujarnya.

Sementara, Ketua PWI Kota Metro, Rino Panduwinata menyambut baik kunjungan GWI Kota Metro ke Kantornya. jullien gordon multifamily.

“Terima kasih kawan – kawan GWI Metro telah datang dan bersilahturahmi ke kantor kami, jangan pernah sungkan untuk berkunjung, dan saya mohon maaf apabila jamuan dari kami kurang memuaskan,” Tuturnya.

Dalam kunjungan tersebut, baik GWI mau pun PWI saling bertukar pengalaman dalam melaksanakan tugas profesi dan organisasi. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.