Sekda Metro Akan Beri Arahan ke Dispusarda Terkait Rumah Pintar Iringmulyo yang Terkesan Kurang Terawat

Saiwawai.id,Metro – Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Metro memberikan tanggapan terkait Rumah Pintar Kelurahan Iringmulyo, Kecamatan Metro Timur yang berada di RT 25, RW 11 yang kondisinya terkesan tidak terawat dan terbengkalai.

Saat diwawancarai oleh awak media, Bangkit Haryo Utomo selaku Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Metro mengatakan, terkait adanya Rumah Pintar yang ada di Kelurahan Iringmulyo yang terbengkalai dan tidak terawat, nanti kita akan turunkan tim dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (Dispusarda) Kota Metro untuk mengecek di lapangan.

“Terkait dengan itu (Rumah Pintar Iringmulyo), nanti kita akan mengambil langkah-langkah melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (Dispusarda), guna mencari informasi penyebabnya apa yang terjadi disitu,” katanya, Kamis (13/01/22).

Bangkit menjelaskan, apabila disitu terlihat kotor, banyak sampah dan tumbuh semak belukar. Bila perlu nanti kami akan bergotong-royong dengan masyarakat untuk menghidupkan dan membersihkan Rumah Pintar tersebut.

“Yang paling penting wujudnya disini agar bagus dulu. Nanti kita akan cek, mengapa si yang diberi tugas kok dapat seperti ini, orangnya kemana. Nanti biar Kepala Dispusarda yang mencari tahu soal ini,” pungkasnya.(Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.