Serap Aspirasi Masyarakat Faizal Risa Reses dengan warga

 

SAIWAWAI.ID-Lampung Timur- Anggota DPRD Lamtim Faizal Risa kembali melaksanakan reses dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, yang Dilaksanakan di dua desa taman negeri dan desa Tanjung tirto kecamatan way bungur Lamtim, Selasa (19/10).

Hadir pada kesempatan tersebut kepala desa Sigit Susilo dan Perangkat desa, para Tokoh, kelompok tani, UMKM, kanit Binmas beserta Anggota Polsek Way Bungur serta warga sekitar.

“Selamat datang didesa Taman Negeri pak Faizal Risa, Mudah mudahan ini awal yang baik, seperti kata pepatah,tak kenal maka tak.sayang,tak sayang maka tak cinta artinya kami masyarakat Taman Negeri berharap pak Faizal datang dengan rasa cinta sehingga kedepan banyak PR – PR didesa dapat terakomodir berkat bantuan Paksu (Faizal Risa_red) dan kekompakan warga desa” jelas kepala desa Sigit Susilo.

Taman Negeri merupakan salah satu diantara desa terbesar setelah Tambah Subur yang penduduknya mayoritas petani dan peladamgan di tambah lagi pelaku UMKM, kerajinan yang harus dibantu dan sama sama kita kerjakan untuk Taman Negri yang lebih maju lagi,

“Untuk itu, kami berharap aspirasi yang telah kami sampaikan dapat terealisasi dengan adanya reses ini,” terangnya.

Sementara itu, Slamet sekdes taman negri mengungkapkan, saat ini Pengrajin kripik pisang terhenti karena terdampak Covid_ 19 , begitu juga dengan kesenian kuda Lumping ,Umkm,kerajinan Ukir Kayu dan bambu serta pengusaha Kerupuk rumahan.

“Kami berharap agar kiranya dapat di fasilitasi untuk mendapat bantuan dengan alat yang lebih Modern,karena selama ini mereka masih dikerjakan secara Manual”ujar Selamet,Sekdes Setempat.

Anggota DPRD Lamtim Faizal Risa yang juga sebagai ketua fraksi partai Nasdem Lamtim mengatakan seluruh aspirasi yang akan disampaikan warga baik itu berupa aspirasi, Saran atau pun usulan pembangunan akan disampaikan melalui laporan kepada pemkab untuk mendapatkan tindak lanjut selaku pihak eksekutif.

“Selain itu, aspirasi serta usulan masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini diharapkan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan agar pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai aspirasi dan kebutuhan masyarakat di setiap desa,” terangnya.

Sebelumnya Faizal Risa juga melaksanakan reses di desa mulyo asri kecamatan bumi agung, desa mataram marga (pukem) dan desa Sukadana timur kecamatan Sukadana, dan desa kali pasir kecamatan way bungur. (*/Rbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.