Refky Renaldi mungunjungi DPC AWPI Lam-TIM Dalam Rangka Pemantapan Agenda Diklatsar

 

Saiwawai.id Lampung Timur-“Diklatsar adalah salah satu sarat untuk mendapatkan Kartu tanda anggota (KTA)AWPI dan aturan tersebut tertuang dalam ADART organisasai kita”,.

 

Ucap Refky Renaldi ketua DPD AWPI Propinsi Lampung di dampingi sekertaris,ketua bidang diklat dan beberapa jajaran pengurus, saat melakukan kunjungan ke sektariat DPC AWPI Lampung Timur guna memantapkan agenda Diklatsar.,29 Oktober 2021

Lebih Lanjut pria yang biasa di sapa bung Refky mengharapkan seluruh jajaran pengurus bisa mengikuti Diklat tanpa terkecuali,Karna kegiatan ini adalah untuk menambah wawasan kita sebagai jurnalis .

Bahkan kedepan saya (Refky) mengagendakan berkordinasi dengan DPP ,untuk melakukan diklat yang berjenjang Seperti UKW,Karena untuk menjadi jurnalis yang propesional kita harus mendapatkan pelatihan tentang jurnalis.

Karena sudah menjadi target saya sebagai ketua DPD menjadikan AWPI Lampung sebagai barometer para jurnalis yang ada di Lampung ,salah satu untuk mewujudkan hal tersebut harus mengadakan pelatihan terhadap jurnalis yang tergabung di AWPI,agar lebih memahami tentang tugas dan pungsi.

 

Dalam Diklatsar nanti kita akan menghadirkan pemateri yang ahli di bidang tentang keorganisasian, undang2 pers, cara konfirmasi,
serta cara penulisan berita .
Karena 4 hal tersebut adalah dasar kita sebagai jurnalis.

Untuk waktu pelaksanaan kita serahkan dengan pengurus DPC kapan siap.Tambah Refky

Sementara Herijal ketua DPC AWPI Lampung Timur ,mengapreasi apa yang di sampaikan ketua propinsi.

Kami jajaran pengurus DPC AWPI Lam-Tim sangat mengapreasi dan mendukung apa yang telah di agendakan ketua DPD,Karena dengan di adakan pelatihan terhadap anggota,maka akan menambah wawasan bagi anggota selain tentang penulisan juga tugas dan pungsi jurnalis serta etika di lapangan.

Untuk waktunya kami akan rapatkan terlebih dahulu dengan semua yang tergabung di sini baik dari jajaran penasehat ,pengurus dan anggota,karena di Dpc Lam-Tim sistem yang saya terapkan semua agenda yang di lakukan adalah keputusan bersama,maka dari itu harus di adakan rapat terlebih dahulu.

Setelah kami adakan rapat baru akan di sampaikan dengan DPD.,Jelas Herijal.(Rbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *