Potongan Pohon yang Tumbang Nampak Terbengkalai di Parkiran Shoping Center

Saiwawai.id,Metro,– Terlihat tumpukan sampah sisa potongan pohon yang tumbang beberapa waktu lalu ,nampak terbengkalai terkesan ada kelalaian atau pembiaran, yang ada di benak para pedagang dan tukang parkir di sekitar lokasi tumbangnya pohon di area pasar Shoping Center kota metro, jumat (10/12/21).

Saat di temui salah satu pedang di lokasi yang enggan disebutkan namanya mengatakan “pohon rubuh ini terjadi sudah 4 harian kalau gk salah hari selasa pagi yang lalu, pas hujan gede pagi itu sekitar 07:00 wib pagi lebih.” ujarnya.

Lanjutnya, saat kejadian pohon tersebut tumbang, keadaan di sekitar pasar Shoping masih sepi dari pembeli.

“Jadi gak ada korban, karena memang biasanya jam segitu belum banyak orang di sini.” ungkapnya.

Kemudian ditempat dan waktu yang sama juga salah satu tukang parkir yang biasa memarkirkan kendaraan di lokasi tersebut mengatakan, dari pihak dinas terkait langsung melakukan pembersihan pohon tumbang tersebut dan juga termasuk kabel listrik yang tersangkut akibat pohon tumbang.

“Tapi yang kami sayangkan sudah dari 4 hari yang lalu sisa dari tumpukan sampah belum juga dibersihkan, kami sudah beberapa kali menelpon dan WA jawabnya iya saja dan gk ditanggapi, padahal sangat mengganggu karna ini memakan lokasi parkir saya.” pungkasnya.(Tim/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.