Personil Polres Lamtim bekerja sama dengan DINKES Melakukan Vaksinasi di Rutan Sukadana

Saiwawai.id-Lampung Timur-Satuan Personil Polres Lampung Timur bekerja sama dengan Dinas kesehatan mengadakan Serbuan Vaksinasi guna mencegah penyeberan Covid-19 di dalam Rumah Tahanan kelas 2B sukadana,Senin 11 Oktober 2021.

 

Kegian ini Vaksinasi yang kedua kali di lakukan personil Polres Lamtim di Rutan sukadana ,Yang pertama kali di lakukan di bulan September Lalu dengan jumlah kurang lebih 200 orang Napi dengan jenis Sinovac,jadi kali ini kita minta ke Polres Lampung dengan jumlah 235 dengan jenis Astra janeka,agar semua para Nara pidana(Napi) bisa di vaksin semua supaya bisa terbebas dari virus Covid-19.

Jelas Jumadi A.Md. IP. S.H M.H Kepala Rutan kelas 2B Sukadana di dampingi Rohdiono S.Pd kepala Subseksi pelayanan tahanan ,saat berbincang bincang dengan Saiwawai.id di ruang kerjanya.

Kedepan kita juga akan mengadakan Vaksinasi kedua,untuk para Napi yang telah mengukuti vaksin tahap pertama untuk jadwal sendiri belum di tentukan ,karena kita masih menunggu petunjuk dari tim medis.jelas jumadi.

Kita juga ucapkan terima kasih kepada Kapolres Lamtim dan dinas kesehatan karena telah mengadakan vaksin di Rutan ini.

Alhamdulilah selama Covid-19 tidak ada Napi yang ada di dalam rutan yang terpapar Covid-19 ,karena kita selalu menerapkan prokes dalam kegiatan sehari hari.

Kalo untuk pegawai/petugas Sudah melaksanakan Vaksin semua baik tahap pertama maupun vaksin tahap kedua.
Tutup Karutan Sukadana

 

Kegiatan vaksinasi di Rutan sukadana di pantau langsung oleh Zaky Alkasar Nasution Kapolres Lamtim beserta jajarannya dan Kalapas Sukadana beserta stap. (Robenson)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.