Persikomet FC Unggul 1-0 Dalam pertandingan persahabatan Melawan Putrad PB FC.

 

Saiwawai.id,Metro — Pertandingan persahabatan antara Persikomet FC dan Putrad PB FC yang berlangsung di Lapangan PORSYD FC Kel. Yosodadi, Kec. Metro Timur, Kota Metro turut dihadiri juga oleh Walikota Metro dan juga Kepada Dinas Disporapar, Sabtu 21/08/2021.

Dalam pertandingan persahabatan tersebut diketahui Walikota Metro juga ikut bermain bersama team Persikomet FC Kota Metro dalam pertandingan persahabatan ini Wahdi berharap kedepanya persepakbolaan Kota Metro akan lebih baik dan untuk team Persikomet FC diharapkan bangkit dan kembali memasuki Liga Satu Lampung.

” Ini merupakan era baru Persikomet FC, dulu kita pernah di Liga 1 Lampung dan sekarang di Liga 3 kami berharap dalam setahun bisa meningkatkan di liga 2 bahkan saya berharap akan kembali memasuki Liga satu”, jelas wahdi.

Disambung juga oleh Kepala dinas Disporapar Kota Metro Tri Hendriyanto sepakbola merupakan olahraga yang sangat diminati masyarakat dan team Persikomet ini merupakan team kebangaan Kota Metro dan kedepanya akan bertanding dalam Liga 3 Lampung dan Kota Metro sendiri siap apabila ditunjuk menjadi tuan rumah.

“Ini merupakan ajang tali silaturahmi antara pemain sepak bola yang ada, seperti kali ini merupakan team dari Kota Metro dan Kabupaten Lampung Tengah, dan untung persepakbolaan Kota Metro kami sudah membentuk persiapan dalam menghadapi Por Prov pada tahun 2022, Pada usia 15-17 tahun dan memiliki pelatihan nya sendiri-sendiri, Dan pada tahun ini dibulan September/Oktober kita akan mengikuti Liga 3, dan kami sudah kita benahi pelan-pelan dan diperkirakan Kota Metro siap menjadi tuan rumah Liga 3 Lampung” Tuntasnya.

Menurut Listiawan manajernya Putrad PB FC mengatakan kita mengadakan pertandingan persahabatan Sepak bola Persikomet FC dan Putrad PB FC ini kita mensuport lah, kita tahu dulu Persikomet sempat vakum dan pernah masuk di liga satu lampung, ya kita akan menghidupkan Persikomet kembali dengan disuprot oleh Pak Walikota untuk menghidupkan persepakbolaan dimetro yang dulu sempat berjaya.

Lanjut Listiawan mengatakan Dalam Pertandingan persahabatan Persikomet FC vs Putrad PB FC tadi menyenangkan lah, dengan skor 1-0 yang di menangkan oleh Persikomet FC Kota Metro.pungkasnya (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.