Elemen Pertanyakan Pejabat Luar Daerah Ikut Uji Kompetensi Di Lampung Timur

Lampung Timur-Menanggapi pernyataan Sekda Lampung Timur Moch Jusuf saat hering bersama Komisi iii DPRD Lampung Timur mengatakan segera membentuk tim khusus terkait hal ini dan akan segera kami rapatkan dengan OPD terkait.

 

“Masalah provider ini tidak gampang karena banyak orang kuat di belakangnya, Ada preman dan sebagainya. Oleh karena itu, kami berharap peran serta semua pihak dan akan segera kami evaluasi,” Ucap Sekda Lamtim saat hering secara terbuka bersama DPRD.

Pernyataan Sekda tersebut Membuat elemen masyarakat di Lamtim merasa geram.

Seperti yang di ucapkan Amir Paisol ketua Ormas Laskar Merah Putih di Kantornya,Selaku Sekda cara penyampayan seharusnya lebih tertata saat hering terbuka bersama DPRD,dan pernyataan seperti itu akan membuat maryarakat dan investor tidak merasa nyaman bertempat tinggal di Lamtim.

 

Bagaimana Lamtim bisa menarik para investror dari luar seperti yang gaungkan pemerintah saat ini,kalo mencerminkan dari pernyataan Sekda seolah olah Pemkab Lamtim mengatasi preman saja tidak mampu.

 

Bukankah Negara Kesatuan Republik Indonesia ini negara Hukum,apabila ada yang melanggar di situ jelas ada sangsinya.

Jangan jangan ini pernyataan pribadi dia,bukan pernyataan mohc jusup sebagai sekda,seandainya ini pernyataan sebagai pribadi itu artinya dia merasa tidak mampu bekerja sebagai sekda,silahkan Mundur masih banyak ASN Yang berkompeten untuk menjadi sekda di Lamtim ini.

 

Menganalisa dari kata bahasa Kalau benar Kalimat itu dari Sekda, maka saya selaku Ormas Laskar Merah Putih menantang beliau, untuk menunjukkan kepada kami siapakah oknum yg di maksud, agar kami bisa melaporkan kepada pihak yang berwajib. karena kalimat itu diduga terindikasi bisa jadi akan berdampak, bisa meresahkan masyarakat. Sedangkan di negara yg kita cintai ini ada Aparat penegak hukum, baik Polri dan TNI, yang selalu bekerja memberantas para Preman dan Penjahat,”ujarnya.

 

satau saya tidak ada orang yang kebal hukum di negara ini,”tegasnya.

Belum seumur jagung di Lampung timur, sudah seperti gitu. Seharusnya tunjukkanlah kemampuan dan kinerja yang baik, bukan mengatakan (banyak orang kuat dibelakangnya, ada Preman dan sebagainya).
maka saya selaku Ormas Laskar Merah Putih menantang beliau, untuk supaya menunjukkan dan memberitahu kepada kami siapakah oknum atau Aktor yg di maksud, agar kami bisa melaporkan kepihak yang berwajib.Ucap Amir. (LMP/Rbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.