Pererat Rasa keluargaan,PT Nayah Guno Adakan Acara Family Gathering

 

SAIWAWAI.ID-Lampung Timur-Guna mempererat rasa kebersamaan dan melepas penat setelah berbulan bulan fokus dengan tugas dan kewajiban PT Nayah Guno Berkah Abadi yang bergerak di bidang Suplayer dan konstruksi mengadakan Acara Family Gathering di Pantai Grand Elty Resort Sabtu 2 Oktober 2021.

“Acara Family Ghatring ini Selain bertujuan untuk bertukar pikiran dan menikmati hari wekend serta melepas penat karena kami selama ini selalu fokus dengan pekerjaan dan tanggung jawab , juga bertujuan untuk mempererat rasa kebersamaan dan kekeluaragaan”,.

Jelas Basrul Abas Deriktur PT Nayah Guno Jaya Abadi kepada awak media di sela sela kegitan.

Karena dengan rasa kekeluargaan kami yakin semua masalah yang kami hadapi semua pasti bisa terselesaikan.

Maka dari itu kami harap kepada semua karyawan serta staf di masing masing bidang harus saling terbuka apabila ada masalah agar kami bisa mencari solusi.

Jangan ada yang merasa ada pimpinan dan bawahan karena kita semua keluarga dan saling membutuhkan. Tambah Peria yang biasa di sapa Pakcik Bas.

peria yang bertubuh tegap besar dan humoris itu juga menjelaskan “Semua yang tergabung di PT Nayah guno saya anggap mereka Sebagai keluarga besar saya,apapun masalah mereka itu juga masalah saya “,.

Family Ghatring ini yang kedua kali kami adakan di Tahun ini,dan kedepan juga kalo tidak ada halangan kami akan mengadakan acara seperti ini kembali,Tambah nya

Sementara iwan yang ikut dalam acara Sangat menikmati acara tersebut.

Acara seperti ini sangat membuat kami bahagia karena selain menikmati hari wekend bersama keluarga besar PT Nayah Guno juga sangat bermanpaat karena bisa saling mengenal secara dekat dan bisa bertukar pikiran antar sesama agar kedepan PT Nayah Guno semakin sukses.Tutup nya(Robenson)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.