Pengurus Cabang Satuan Pelajar Pelajar (SAPMA) dan Pemuda Pancasila (PP) Kota Metro Tidak Turun ke Jalan

Saiwawai.id,Kota Metro–Pengurus Cabang Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Kota Metro ambil langkah tegas dalam menyikapi hal – hal yang menjadi permasalahan di tengah masyarakat khususnya Kota Metro, baik itu yang terjadi di tingkat Nasional maupun di Daerah.

Hal ini di sampaikan Ketua PC SAPMA PP Kota Metro, Rafialwan Athariq Subing mengatakan Sampai saat ini masyarakat khususnya di Kota Metro masih merasakan dampak secara ekonomi dan sosial akibat Pandemi Covid-19.Kami juga menilai isu -isu yang berkembang saat ini perlu kami tanggapi secara serius demi berlangsungnya kesejahteraan . Katanya, Selasa (12/04/2022).

Dia juga mengatakan, PC SAPMA PP Kota Metro tidak ikut aksi turun ke jalan melainkan telah melakukan kajian yang disampaikan dengan cara melakukan audiensi ke DPRD Kota Metro.

“Dalam melakukan audensi ke DPRD ada 4 Point yang harus di sampaikan yaitu:

1. PC SAPMA PP Kota Metro menolak kenaikan harga BBM dan meminta kepada pemerintah untuk menjamin ketersediaan BBM Bersubsidi.

2. PC SAPMA PP Kota Metro MENUNTUT Pemerintah untuk segera menurunkan harga serta menjamin ketersediaan minyak goreng dan kebutuhan pokok yang lainnya.

3. PC SAPMA PP Kota Metro menuntut Walikota dan Wakil WaliKota Metro untuk segera mewujudkan Program dan Janji Politik pada saat masa kampanye.

4. PC SAPMA PP Kota Metro siap bersinergi dengan Pemerintah untuk
menuntaskan permasalahan yang sedang marak dibicarakan dan dirasakan oleh masyarakat khususnya di Kota Metro”.

Tambahnya , Alasan kami tidak ikut aksi turun ke jalan di karenakan sudah di wakilkan teman- teman dari OKP- OKP lain sehingga kami memutuskan untuk mengemas aksi tersebut dengan cara audensi , dan kami PC SAPMA PP Kota Metro turut mengapresiasi dan mensupport kawan -kawan mahasiswa yang turun ke jalan demi membela masyarakat Indonesia.

Harapannya, teman teman yang akan melakukan turun aksi ke jalan untuk tetap menjaga prokes dan Kondusif dalam menjalankan aksi turun ke jalan . Semoga kita semua berada di kepentingan yang sama, yaitu kepentingan rakyat, hidup mahasiswa, hidup rakyat indonesia.(Rls/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.