Penggagas dan Penggiat "RUMAH ANAK PAYUNGI" Kunjungi Warga Penderita KANKER TULANG

.

Saiwawai.id,Metro–Penggiat dan Penggagas “Rumah Anak Payungi ” dr Eldest Nisa Nabila S.Ked.M.Res bersama Sekdis PPPAPP& KB Kota Metro Wahyuningsih.SKM.M.Kes mengunjungi warga yang menderita kanker tulang An. Yoga Adi Pratama ( 12 th) di kelurahan Purwosari Kecamatan Metro Utara Kota Metro minggu (12/9/2021)

Sebagai penggiat Rumah Anak Payungi Kota Metro, dr Eldest berempati kepada Yoga Adi Pratama dan memberikan support untuk selalu bersemangat dan tetap ceria dalam menjalani masa pengobatan penyakitnya.

Hari ini tgl 13/9/2021 Yoga akan berangkat dirujuk untuk menjalani pengobatan ke RS Orthopedi di Solo.
Untuk diketahui pemberangkatan Yoga dan keluarganya ke Solo di fasilitasi oleh Pemerintah Kota Metro.

dr Eldest sangat konsen terhadap dunia anak di Kota Metro dan menggagas berdirinya Rumah Anak Payungi yang merupakan wadah sebagai tempat anak- anak untuk beraktifitas dan mendapatkan fasilitas belajar dan bermain. Dia berharap anak- anak di Kota Metro dapat tumbuh sehat dan ceria dan bisa mendapatkan hak -hak anak yang harus didapatkannya sesuai dengan kelompok umurnya.

dr Eldest juga sangat aktif bergabung dan berkolaborasi dalam kegiatan dengan Forum Anak Kota Metro dan berniat untuk ikut berkontribusi dalam pemenuhan Hak Anak di Kota Metro dan ikut mendukung Kota Metro dalam pemenuhan indikator Kota Layak Anak di Kota Metro.
Wujud Kolaborasi pemerintah Kota Metro melalui OPD Dinas PPPAPP & KB dengan akademisi, komunitas ,swasta,media/jurnalistik
Menjadikan Metro Kota layak anak betul terimplementasi.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.