Pemkot Metro Menyalurkan Bantuan 1 Lemari dan 20 Alquran Untuk  peribadatan di Masjid Baiturrahman

 

SAI WAWAI, Metro – Pemerintah Kota (Pemkot) Metro menyalurkan bantuan berupa 1 lemari aluminium dan 20 Alquran, untuk menunjang kegiatan peribadatan di Masjid Baiturrahman yang terletak di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Mulyojati, Kecamatan Metro Barat.

Penyerahan bantuan perlengkapan peribadatan masjid itu, dilakukan dalam momen Safari Ramadan Pemkot Metro di malam ke-16 Ramadan 1444 Hijriah/2023 Masehi, Kamis, 6/4/2023 malam.

Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin berharap bantuan yang diserahkan untuk menunjang giat keagamaan itu agar dapat dimanfaatkan dengan baik, seperti untuk tadarus misalnya.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, serta bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” tutur Wahdi.

Wahdi juga menyebut Safari Ramadan mengunjungi masjid-masjid di Kota Metro, selain dimaksudkan untuk melaksanakan salat tarawih bersama dengan masyarakat, juga sekaligus menjembatani hubungan silaturahmi.

“Ya silaturahmi dengan masyarakat dan juga tadi kita bersama-sama meninjau secara langsung perkembangan pembangunan Masjid Baiturrahman juga,” tukasnya.

Turut hadir pada kegiatan itu Wali Kota Metro, Sekda, Sekwan DPRD, Kepala BPPRD, Kepala Diporapar, Kepala Bappeda, Staf Ahli Wali Kota, para Kepala Bagian Setda Kota Metro, unsur perwakilan Forkopimda Kota Metro dan sejumlah jemaat Masjid Baiturrahman.

Towi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.