Musda ke 5 Gapensi di Apreasi Oleh Pemkot Metro

Saiwawai.id,Metro — Pemerintah Kota Metro yang di Wali oleh staf ahli bidang II bersama BPC gapensi Kota Metro musyawarah cabang V profesional dalam bekerja dan berkarya kegiatan berlangsung rumah makan pondok 21 Kecamatan Metro Timur, Selasa (08/03/2022).

Dalam sambutan WaliKota Metro yang di wakili oleh staf ahli bidang II menyampaikan, Pada pagi hari yang Berbahagia ini kita dapat menghadiri musyawarah cabang V BPC gabungan kontruksi nasional Indonesia atau gapensi Kota Metro dalam keadaan sehat walafiat.

Dan nama pemerintah Kota Metro saya mengapresiasi menyambut baik sildenafil teva 50 mg prix atas di laksanakannya kegiatan ini.

“Agar kegiatan ini dapat mempererat jalinan silaturahmi antara pemerintah daerah dengan gabungan gapensi, ” Ujarnya.

Tambah dia, sehingga meningkatkan semangat dalam penyelenggaraan pembangunan Kota Metro bumi sai wawai yang kita cintai.

Hal senada di katakan oleh Ketua pelaksana Dekhy Sanjaya, pada hari ini rencana muscab gapensi yang ke V yang dimana muscap ini sudah di rencanakan dari bulan kemarin dan terkait dengan PPKM lainnya makanya di undur.

Kebetulan juga gapensi tentang profesionalitas dalam bekerja dan berkarya.

“Dari beberapa hal tersebut kita juga sudah bersinergi dengan walikota yang baru, “jelasnya.

“Artinya dengan keadaan gapensi yang baru ini harapan kita bisa menjadi mitra untuk pembangunan Kota Metro ini,” Pungkasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.