Masyarakat Lamtim Keluhkan pelayanan Dinas Koperasi, UMKM, dan tenaga kerja Lamtim*

SAIWAWAI.ID-Lampung Timur-Salah satu warga Sukadana kabupaten Lampung Timur mengeluhkan pelayanan yang ada di dinas Koperasi , Usaha kecil dan menengah dan tenaga kerja Lampung Timur.

Seperti yang luapkan Purnama Hidayah di dalam status Facebook (FB), Rabu 6 Oktober 2021. Bahkan di dalam setatus tersebut, dia menandai orang nomor satu di Lamtim Dawam Rahardjo.

“Hari kamis kemaren saya datang ke dinas ini, mau menanyakan bagaimana cara pendaptaran UMKM, tapi jawaban staf yang menunggu loket, bidang pelayanan masalah UMKM sedang DL, jadi tidak ada Layanan mengenai pendaptaran UMKM, terus saya tanya jadi kapan saya bisa k kantor ini? Senin aja mbak katanya,,,Lah apa memang gitu kenerja kantor kantor pemda kita ini, pelayan kita tutup? karena sedang DL semua,,kalu saya datang dr jauh trus saya di suruh pulang karena tidak ada layanan,,waduh,,pelayanan macam apa kalian,,pecat aja jadi pelayanan kalo gitu,Tulis Purnama Hidayah di akun FB nya.

ketika di kompirmasi Saiwawai.id melalui Whatsap pribadinya ,Purnama hidayah membenarkan yang membuat status itu dirinya.

“Betul itu status saya, Saya pun sengaja Menandai Bupati Lamtim dalam status itu, agar Bupati bisa menindak lanjuti, agar masyarakat yang lain tidak merasa kecewa seperti saya saat ingin mengurus UMKM,” jelas Purnama Hidayah .
(*/Rbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.