Lampung Timur-Masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi yang di adakan Partai Persatuan pembangunan(PPP) bekerja sama dengan PemKab Lamtim, Desa Sukadana dusun 3 kuripan kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur,Jum’at 22 Oktober 2021.

“Kegiatan ini kami(PPP) Lakukan Sebagai bentuk konkrit kami mendukung program pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Lampung Timur”,.

 

Jelas Firdaus wakil Sekertaris PPP kabupaten Lampung Timur dan di dampingi
khanaya wakil ketua bidang pemuda dan Mahasiswa dan Muljoko,Mewakili Amir Paisol Ketua DPC PPP LAM-TIM

 

Kegiatan Vaksinasi ini akan terus kami lakukan di kecamatan kecamatan lain di wilayah Lampung Timur,agar seluruh masyarakat bisa di vaksin semua.

Saya Atas nama DPC PPP Lampung Timur mengajak kepada seluruh Masyarakat agar mengikuti Vaksin supaya bisa terbebas dari virus corona.Ajak Firdaus.

Sementara M.Azhari selaku kepala dusun 3,mengucapkan banyak terima kasih atas kegiatan PPP di dusunnya,semoga kegiatan ini akan di lakukan lagi kedepan agar warga desa sukadana bisa di vaksin semua,khususnya dusun 3.

Kegiatan ini kurang lebih di ikuti 400 masyarakat yang datang , sementara dosis yang di siapkan cuma 300,itu artinya masih ada masyarakat yang tidak mendapatkan dosis vaksin.(Rbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.