Lampu Lalu Lintas di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Hadimulyo Barat,Kecamatan Metro Pusat Mati

 

Saiwawai.id,Metro – Lampu lalu-lintas jalan Imam Bonjol Kelurahan Hadimulyo barat kecamatan Metro pusat mati, seperti yang diketahui lampu lalu-lintas tersebut mengadopsi pembangkit listrik tenaga surya yang sangat disayangkan akan mati apabila cuaca buruk atau tidak terdapat sinar matahari. Senin 18/10/2021.

Dari pantauan awak media terdapat kendaraan roda dua maupun roda empat yang tidak teratur yang dapat mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu-lintas dikarenakan lampu lalu-lintas tersebut tidak beroperasi secara normal.

Seperti yang disampaikan Andre pegawai J&T mengatakan bahwa baru hari ini lampu lalu-lintas tersebut mati sekira pukul 11:00 – 15:10 WIB belum juga hidup, dan dilain waktu juga beberapa kali terjadi kecelakaan.

” Ya untuk dinas terkait saya berharap agar lebih diperhatikan dari lampu lalu-lintas ini, ya kita mengetahui bahwa ini menggunakan pembangkit listrik tenaga surya ya saya berharap agar dibantu dengan adanya baterai peyimpanan energi agar ketika cuaca buruk/kurang sinar matahari lampu lalu-lintas tersebut dapat tetap beroperasi secara normal” Jelasnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa sampai saat ini belum ada OPD terkait yang langsung terjun kelapangan untuk mengecek kondisi lalu-lintas yang semrawut akibat dari mati nya lampu lalu-lintas tersebut.

“Sampai sekarang belum ada dinas terkait yang langsung melihat kondisi dari lalu-lintas di jalan Imam Bonjol ini, padahal kalau dilihat lalu-lintas sangat semrawut akibat mati nya lampu lalu-lintas ini” Pungkasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.