KPM desa selorejo: Terima kasih Pak Jokowi ,Sembako yang di salurkan E-warung Berkualitas

 

Lampung Timur-(saiwawai.id)-Keluarga penerima manpaat(KPM) desa Selorejo Kecamatan Batang Hari Kabupaten Lampung Timur penerima Bantuan pangan non tunai (BPNT) berupa sembako yang menggesek/mengambil di E-warung Rosalia yang di kelola oleh Ibu Rosalia Ismawati yang berada di desa setempat Berterima kasih ke Pak Jokowi dan pengurus E -Warung karena kwalitas Beras,telur,dan buah buahan yang mereka terima bagus atau sangat layak untuk dikonsumsi

“Bagus kwalitas berasnya,telurnya bagus dan buah buahan juga bagus semuanya pak”

Jelas Ibu Ka.Sukatinah Salah satu KPM yang mengambil bantuan Pangan non tunai di E-warung desa setempat ketika di temui awak media di kediamannya.
Selasa 4 Januari 2022.

Seandainya kwalitas nya tidak bagus pasti kami akan komplin ke E-warung buktinya kami sejauh ini tidak melakukan komplin.tambah Ibu yang biasa di sapa Sukatinah.

Sementara bapak Santo j selaku KPM juga membenarkan bahwa kwalitas sembako yang mereka terima bagus dan memenuhi standar serta layak untuk konsumsi.

“Sampean lihat sendiri aja pak berasnya masih ada,kalo menurut saya beras nya bagus dan di masak rasanya pun enak,Jelas Suranto dan menunjukkan beras yang mereka terima.

Selain kwalitasnya bagus pelayanan E-warung juga bagus dan tidak ada tarikan dana untuk ini itu seandainya ada informasi kualitas sembako tidak bagus dan ada penarikan dana dari E-warung yang pasti itu bukan informasi dari kami karena di sini tidak ada hal seperti itu,Kami selaku KPM Berterima kasih ke Presiden Joko Widodo yang telah membuat program BPNT untuk kami Melalui Kemensos,dan E-warung yang menyalurkan sembako yang berkwalitas ,Karena dengan adanya bantuan seperti ini kami selaku masyarakat kecil sangat terbantu”.Tambah KPM.

Sementara ibu Rosalia selaku E-warung membenarkan Sampai saat ini tidak ada KPM yang melakukan komplin ke warungnya terkait kwalitas.

“Tidak ada penarikan dana apapun yang di lakukan pengurus E-warung dan tidak ada juga KPM yang mengambil sembako di sini yang komplin tentang kwalitas, tapi yang tidak melakukan penarikan di sini saya tidak tahu terkait kualitas sembako yang mereka dapat “Tambah Rosalia.

Perlu di ketahui KPM Yang terdata di E-warung rosalia sekitar 212 KPM,tapi yang melakukan penarikan sembako di E-warung Rosalia hanya 98 sisanya melakukan transaksi di E-warung desa sebelah.(Ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.