Ketua DPC kommari Tanggamus kunjungi suhendri yang menderita Tumor colli.

 

SAIWAWAI.ID-Tanggamus,.>Ketua DPC komunitas Maritim Indonesia(kommari)Tanggamus FIRLINDA S.H M. Kn. Penuhi undangan keluarga Suhendri penderita Tumor Colli d/s multiple di Pekon Suka Mara kecamatan Bulok kabupaten Tanggamus(Rabu 15/9/2021

Dalam wawancara pada awak media,ketua kommari menjelaskan
bahwa kedatangan DPC Kommari Tanggamus beserta Tim adalah atas menghadiri undangan dari keluarga bapak Supangat & ibu Sudarni yaitu kedua orang tua dari Suhendri yang sebelum nya di agnosa dokter mengalami Tumor Colli d/s Multiple

Ia juga menambahkan, setelah melihat & mendengar keadaan serta harapan keluarga bapak Supangat, yang terharu melihat keadaan anak nya & mengeluhkan besar nya biaya dalam upaya pengobatan anak nya..

Maka DPC Kommari Tanggamus akan berupaya semaksimal mungkin dengan berkordinasi dengan yayasan yang ada di jakarta agar abang kita Suhendri bisa cepat di operasi.

Tapi sebelum nya kita akan kordinasikan dulu dengan Puskesmas Bulok, karna sebelum nya Bidan desa telah berkordinasi kepada KUPT Bulok untuk membawa Bang Suhendri ke RS. Mitra Husada Pringsewu pada hari Kamis besok. Jelas Firlinda

Di Tempat terpisah Kepala KUPT Puskesmas Bulok IBU ROHAYATI Menyampai Terimakasih atas kepedulian DPC Kommari Tanggamus yang telah menyempatkan waktu untuk mengunjungi Abang Suhendri & berkunjung ke Puskesmas Kecamatan Bulok.

Ia juga menambahkan, bahwa Bidan Desa telah berkordinasi kepada Puskesmas untuk memantau keadaan bang Suhendri, & kami sudah jadwal kan bahwa besok hari Kamis Tanggal 16/9/2021 akan kami bawa Ke RS. MITRA HUSADA Pringsewu untuk memeriksa & memasatikan upaya apa yang akan kita ambil.

Setelah itu kami akan kordinasikan kepada ketua Kommari untuk upaya selanjutnya,,
Jelas ibu ROHAYATI..

Susanto kakak laki Laki Suhendri
Menyampaikan ribuan terimakasih kepada Tim Kommari yang sudah meluangkan waktu untuk menjenguk adik nya, ia berharap Puskesmas & Kommari bisa bersinergi mencarikan solusi untuk kesembuhan adek nya Suhendri… Terimakasih Kommari, ungkapnya..: (WILDAN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.