Keluarga Besar PPWI Kota Metro Berbagi Jumat berkah bersama Anak Yatim

 

Saiwawai.id,Metro – Keluarga besar PPWI Kota Metro dalam rangka program jum’at Berkah yang pertama kalinya bertempat di Rumah Asuh Bina Ruhama Kota Metro, Kel.Yosomulyo, Kec. Metro Pusat, Kota Metro, dalam kunjungan tersebut PPWI Kota Metro didampingi oleh Ketua DPC PPWI Lampung Timur, Jum’at 17/09/2021.

 

Dalam rangka program Jum’at berkah tersebut diadakan makan siang bersama dari segenap keluarga besar PPWI Kota Metro dan anak asuh dari Rumah Asuh Bina Ruhama, dan juga diiringi oleh do’a bersama.

 

Seperti yang disampaikan oleh Hendika Nitie Yoeda mewakili keluarga besar PPWI Kota Metro bahwa dalam kegiatan berbagi kepada anak yatim tersebut merupakan program baru dari keluarga besar PPWI Kota Metro.
“Alhamdulillah kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutinitas bagi PPWI Kota Metro dan kedepannya kami akan bersinergi dengan pemerintah maupun rekan-rekan yang lain dalam melakukan kegiatan yang positif seperti ini” Terangnya

 

Disambung oleh Ust.Mustoto selaku pimpinan Rumah Asuh Bina Ruhama kegiatan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak kita dan diharapkan ke depannya PPWI Kota Metro ini dengan cepat dan lancar dapat menjadi organisasi yang peduli terhadap masyarakat yang lemah dan kurang mampu.
“Alhamdulillah PPWI Kota Metro dapat mengunjungi kediaman kami dan dapat berbagi dengan kami, saya mendoakan kedepannya PPWI Kota Metro dapat menjadi contoh organisasi lain yang ada di Kota Metro yang peduli kepada anak-anak yatim.Pungkasnya(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.