Kediaman Wakil Walikota Metro Coklit Perdana diKecamatan Metro Timur

Saiwawai.id, Metro – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro petugas pantarlih melakukan Coklit pencocokan dan penelitian di kediaman Wakil Walikota Metro Drs. H. Qomaru Zaman, MA yang beralamat di jalan stadion RT.06 RW.02 Kelurahan Tejo Agung Kecamatan Metro Timur. Senin 13/2/2023.

Pantarlih TPS 04 Novita melakukan coklit didampingi Komisioner KPU yang diketuai Nurris Sapta Pratama, PPK Metro Timur dengan Ketua Hari Yanto, PPS Tejo Agung yang di ketuai Pramuda Wardani turut hadir dalam pencoklitan Bawaslu Kota Metro Giono, Panwascam Metro Timur Bayu Adi Wansyah, PKD Dan Lurah Tejo Agung. Setelah melakukan pencocokan dan penelitian petugas pantarlih memberikan Tanda Bukti Pendaftaran Pemilih Pemilahan Umum Tahun 2024 dan memasang Stiker sebagai tanda bukti

Ketua KPU Kota Metro Nuris Septa menyampaikan bahwa “Mulai hari ini melakukan tahapan coklit salah satu Wakil Wali Kota Metro yang kita coklit karena simbolis maka hari aa wakil Wali Kota Metro karena sesuia dengan alamat kemudian Ketua DPRD Kota Metro dan salah satu anggota KPU Provensi”. ujarnya.

Dalam sesi wawancara kepada awak media Wakil Wali Kota Metro menyampaikan “Hari adalah star yang bagus dari KPU, Bawaslu dan kawan-kawan lain petugas PPS melakukan tugas yang bermanfaat, punya nilai kemudian mengedukasi masyarakat dengan baik saya yakin dan percaya kawan-kawan KPU Bawaslu akan melakukan kegiatan ini secara struktur, sistematis, efektif dan evisien agar tidak ada masalah terkait dengan kemampuan personil-personil yang akan terjun langsung dalam pelaksanaan Pilkada dan Pemilu akan saya dukung keras”.

Bawaslu Kota Metro juga menyampaikan ” KPU punya sistem si dalih saya berharap KPU welcome terutama data-data pemilih baru”.

Proses Coklit menentukan suksesnya pemilu Tahun 2024 yang akan dilaksanakan serentak seluruh Indonesia pada tanggal 14 Februari 2024. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.