Kecamatan Metro Timur Gelar Sertijab Tiga Lurah

Saiwawai.id, Metro – Kecamatan Metro Timur mengadakan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Jabatan Ketua Tim Penggerak PKK, Lurah Iringmulyo, Lurah Yosodadi, Lurah Tejo Agung di Aula Kecamatan Metro Timur, Jum’at (27/01/2023).

Kegiatan Sertijab dan penandatanganan serah terima jabatan tersebut juga dihadiri oleh, Asisten I Supriyadi, Kabag Pemerintahan, Camat Metro Timur, Kapolsek Metro Timur, Lurah Iringmulyo, Lurah Yosodadi, Lurah Tejo Agung, Pengurus Tim Penggerak PKK, Tokoh Masyarakat Metro Timur, Karang Taruna Metro Timur dan para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Wali Kota Metro yang diwakili oleh Asisten I Supriyadi juga menyampaikan, “Wali Kota Metro mengucapkan banyak terima kasih kepada Lurah yang lama atas pengabdiannya dan kinerjanya, dan kepada Lurah yang baru saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan dapat terus meningkatkan kinerjanya sehingga dapat membatu menciptakan Kota Metro yang lebih baik lagi”, sampainya.

Masih Di tempat yang sama, Camat Metro Timur Fery Handono juga mengatakan, “Metro Timur banyak sekali potensinya, dengan adanya energi baru ini, dapat lebih memajukan Kecamatan Metro Timur dan mudah – mudahan tugas para Lurah yang baru ini menjadi amanah dari bapak Wali Kota Metro dan menjadikan Kota Metro yang lebih sehat dan lebih baik lagi”, ungkapnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.