Kapolsek Metro Pusat,Kapolsek Metro Timur, Beserta Camat Metro Pusat Ikut Meriahkan HUT TNI ke 77 di Koramil 411-01/Kota Metro

Saiwawai.id, (Metro)-Kapolsek Metro Pusat AKP Akhmad Pancarudin,SH,.MM bersama Kapolsek Metro Timur AKP. JTH Sitompul,SH,.MH dan Camat Metro Pusat Yahya Rachmat,S.STP.,MM, sambangi Koramil 411-01/Kota Metro.

Kunjungan Kapolsek Metro Pusat, Kapolsek Metro Timur, Camat Metro Pusat dan Camat Metro Timur tersebut dalam rangka menjalin silahturahmi ikut serta memeriahkan dan mengucapkan Selamat HUT TNI ke-77 dalam rangka menjaga kesolidan bentuk sinergitas TNI-POLR, bertempat di Koramil 411-01/Kota Metro. Rabu (05/10/2022).

Danramil 411-01/Kota Metro, Kapten Arm Tasman dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Forkopimcam yang telah hadir memberikan ucapan HUT TNI ke-77 tahun 2022.

“Terimakasih kepada jajaran Forkopimcam Metro Pusat dan Metro Timur yang telah hadir turut serta memeriahkan peringatan HUT TNI ke-77 yang mengangkat tema “TNI adalah Kita”, ucap Danramil.

Lebih lanjut dikatakan Danramil Kapten Arm Tasman, dirinya mengajak semua elemen, baik masyarakat dan unsur Forkopimcam Metro Pusat dan Metro Timur tetap menjaga kekompakan kesolidan dan sinergitas TNI-POLRI untuk kekuatan Bangsa Indonesia.

“Mari kita terus menjaga kekompakan kesolidan dan sinergitas yang baik dijajaran Forkopimcam Metro Pusat dan Metro Timur,” kata Danramil.

Ditempat yang sama, Kapolsek Metro Timur AKP JTH Sitompul SH MH, dalam penyampaiannya mengucapkan selamat HUT TNI ke-77 kepada Danramil dan jajarannya.

“Dari hati yang paling dalam, kami jajaran Polsek Metro Timur, Polsek Metro Pusat beserta Camat telah berniat memberikan surprise dalam rangka ikut serta memeriahkan dan mengucapkan HUT TNI ke-77 TNI,” ucap Sitompul.

Senada disampaikan Camat Metro Pusat, Yahya Rachmat, pihaknya mengucapkan selamat HUT TNI ke-77 kepada Danramil dan jajarannya.

“Mewakili Pemerintah dan masyarakat secara luas, mengucapkan selamat HUT TNI ke-77 kepada Danramil dan jajarannya, terimakasih atas kerjasama selama ini yang telah terjalin dengan baik. semoga kita bisa terus menjaga kondusifitas keamanan masyarakat, Semoga di Hari Ulang Tahun yang Ke-77 TNI semakin Jaya, TNI adalah Kita,” tutur Yahya.

Dikesempatan yang sama, Kapolsek Metro Pusat AKP Akhmad Pancarudin,SH,.MM mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-77 tahun 2022 dengan mengangkat tema “TNI Adalah Kita” semoga semakin Jaya.

“Kami dari Polsek Metro Pusat mengucapkan selamat HUT TNI ke-77 tahun 2022 yang mengangkat tema “TNI Adalah Kita”, semoga semakin jaya,” pungkas Kapolsek Metro Pusat Akhmad Pancarudin.

Rangkaian HUT TNI ke-77 tahun 2022 Jajaran Koramil 411-01/Kota Metro diisi dengan ramah tamah dan pemotongan tumpeng oleh Danramil Kapten Arm Tasman didampingi Kapolsek Metro Pusat AKP Akhmad Pancarudin,SH,MM, Kapolsek Metro Timur AKP JTH Sitompul,SH,.MH, Camat Metro Pusat Yahya Rachmat,S.STP,.MM, Ketua HIPAKAD Kota Metro Budi Hartono.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.