Kapolres Metro Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 48 Personil

Saiwawai.id, Metro–Polres Metro Polda Lampung, Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun S.IK M.H memimpin Upacara Korps Raport (UKP) Kenaikan Pangkat Anggota Polri di Lingkungan Polres Metro, Upacara Korps Raport digelar di Halaman Depan Mapolres Metro, Senin (2/1/2023) pagi.

Dalam upacara ini ada 48 Orang Personil Polri Pores Metro yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat yang telah disandang sebelumnya.

Pada Kesempatan Tersebut Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun S.IK M.H Selaku Inspektur Upacara menyampaikan amanat ” Marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena sampai saat ini kita masih diberikan panjang umur dan kesehatan sehingga bisa mengikuti upacara korps raport kenaikan pangkat perwira dan kenaikan pangkat Brigadir Polri terhitung mulai tanggal 1 Januari 2023″.

Lanjutnya, Kapolres Metro mengatakan “pada Kesempatan Ini, saya mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Polri dijajajaran Polres Metro, yang telah melaksanakan tugas kepolisian dengan baik sesuai fungsi dan peranannya masing-masing, sehingga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Metro secara umum berjalan kondunsif,”.

Selesai melakukan upacara, dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada seluruh personil yang naik pangkat sebagai bentuk apresiasi dan ucapan selamat.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.