Kapolres Metro Memberi Himbauan Keamanan dan Kewaspadaan Tindak Kriminalitas Kepada BRI Link

 

Saiwawai.id,Metro–Polres Metro,Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun, S.IK., M.H menjadi narasumber di Kanca BRI Kota Metro, Rabu (09/02/22).

Hal tersebut bermaksud untuk memberikan himbauan keamanan dan kewaspadaan tindak kriminalitas kepada agen BRILink kanca BRI Metro melalui zoom.

Didampingi oleh Kepala pimpinan cabang BRI Metro serta diikuti oleh Kasat Samapta dan Kasie Humas Polres Metro, Kapolres Metro saat menjadi narasumber menyampaikan bahwa tindak pidana bisa terjadi karena adanya niat dan kesempatan.

“pada kesempatan ini, saya menyampaikan bahwa tindak pidana bisa terjadi karena adanya niat dan kesempatan. Niat itu selalu ada dari pelaku kejahatan jikalau ditambah ada kesempatan maka terjadilah tindak pidana,” ucap Kapolres

Dalam mencegah hal itu terjadi, Kapolres Metro menghimbau kepada seluruh agen BRILink untuk dapat meningkatkan kewaspadaannya.

“kepada ibu bapak agen BRILink agar dapat tingkatkan kewaspadaannya, setiap ada orang yang akan bertransaksi terlebih lagi bagi yang bertransaksi cukup banyak agar diminta kartu identitasnya seperti KTP bila perlu difoto orangnya. Lebih baik lagi pasang CCTV disetiap tempat agen BRI LINK, saya juga menyarankan bahwa tempat BRI LINK dekat dengan keramaian,” himbau Kapolres

Sementara itu, Kapolres Metro juga menerangkan bahwa pihaknya telah melakukan upaya-upaya dalam mencegah tindak kriminalitas, jika ada hal yang mencurigakan atau terjadi sesuatu segera menghubungi 110 Polres Metro yang siap melayani selama 24 jam.(Rls/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.