Toko Busana Serba Rp35000an di Jalan Imam Bonjol Dibobol Maling

Saiwawai.id,Metro – Usai BRI Link di Purwoasri, Metro Utara disatroni pencuri, kali ini sebuah Toko Busana serba 35.000 yang berada di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat, Rabu (02/02/22) menjadi giliran pencurian.

Berdasarkan informasi yang didapat oleh awak media pelaku diduga berhasil mencuri uang tunai di toko senilai 35 juta.

Fatur Rahman Ketua RW 07 RT 30, Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat menyampaikan, dirinya baru mengetahui kejadian pencurian di toko pada pagi hari.

“Kabarnya telah terjadi pembobolan di toko busana. Untuk kejadiannya semalam, kebetulan saya baru mendapatkan kabar pagi ini. Untuk kronologisnya belum jelas, karena dari pihak toko belum bisa ditemui,” katanya.

Fatur menjelaskan, berdasarkan informasi yang didapat, pencuri berhasil mengambil uang tunai senilai 35 juta. Uang tersebut diletakkan di laci meja kasir.

“Ya berdasarkan informasi, pelaku berhasil mencuri uang tunai senilai kurang lebih 35 juta. Uang tersebut diletakkan di laci meja kasir,” jelasnya.

Fatur mengatakan, saat ini penjaga toko sedang membuat laporan ke Polisi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro AKP Firmansyah, SH menyampaikan, bahwa peristiwa tersebut bukanlah perampokan melainkan pencurian dengan pemberatan (Curat).

Hingga kini pihaknya masih mengumpulkan bahan keterangan dan penyelidikan atas kasus pencurian tersebut.

“Informasi sementara yang masuk ini bukan perampok korban menutup toko jam 9 dan jam 1 dini hari baru ketahuan. Informasi sementara uangnya Rp 35 Juta yang hilang, sekarang ini anggota kami masih melakukan pemeriksaan CCTV. Kita tunggu hasilnya,” tandasnya.

Diketahui korban pencurian bernama H. Joni salah seorang pemilik Toko Busana serba 35.000 di Metro. Sampai saat ini, korban belum dapat dimintai keterangan oleh awak media.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.