Wujud Soliditas Dan Sinergitas TNI/Polri, Polres Metro Bersama Kodim 0411/KM Gelar Apel Gabungan

Saiwawai.id, Metro–Polres Metro Polda Lampung – Guna tingkatkan sinergitas TNI/Polri, Polres Metro gelar kegiatan apel gabungan personil TNI – Polri di lapangan apel Kodim 0411/KM yang langsung di pimpin oleh Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK. dan di dampingi Kapten Inf Herry .S, Senin (06/02/23), pagi.

“Adapun maksud apel gabungan ini untuk menumbuhkan Sinergitas dan Solidaritas terutama kerja sama dengan pihak eksternal, untuk itu diharapkan pentingnya menjaga Sinergitas dan Soliditas TNI – Polri yang sudah terjalin baik selama ini”. Ujar Kapolres Metro saat memberikan sambutan.

Selanjutnya Kapolres di dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota TNI Kodim 0411/KM atas bantuan dan sinergitasnya dalam menjaga situasi kamtibmas di Kota Metro dan diharapkan untuk selalu tarsus bersinergi kedepannya bersama Polres Metro Polda Lampung.

“Kegiatan-kegiatan yang melibatkan kita semua TNI – Polri bukan saja terbatas pada Apel gabungan ini, namun juga perlu adanya kegiatan positif lainnya yang memerlukan kerja sama TNI – Polri dan juga masyarakat seperti penanggulangan Terorisme, Radikalisme, penanggulangan bencana”. Sambungnya.

Mengakhiri sambutannya, AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK. juga menyampaikan kepada seluruh anggota TNI/Polri agar sinergitas yang dibangun juga tidak hanya ketika berpakaian dinas namun juga dapat dibangun oleh anggota TNI – Polri ketika tidak sedang menggunakan pakaian dinas dan apabila ada permasalahan di lapangan agar dikoordinasikan melalui komunikasi dan tegur sapa yang baik.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.