Wow...... Ormas GML Kota Metro Selalu Konsisten Terus Berbagi di Jum'at Berkah

.Saiwawai id,Metro–Ormas GML Kota Metro Terus Membagikan Bingkisan Sembako Kepada Masyarakat yang Kategori Kurang Mampu di Kelurahan dan Kecamatan diseluruh Kota Metro.

Seperti Pada Hari ini Jumat Berkah GML Kota Metro memberikan Bingkisan nya Kepada Bapak Supandiman ( 69 tahun) dijalan Melati Barat, RT 037 RW 07 Kelurahan Metro Pusat, Kecamatan Metro Pusat.Jumat 02/07/2021.

Disini Pak Supandiman mengatakan terima kasih kepada GML Kota Metro yang sudah membarikan Bingkisan sembako kepada dirinya dan Keluarganya.
Pak Supandiman yang sehari-hari hanya mencari rejeki nya dengan membecak atau menarik becak dengan Kondisi rumah masih sangat sederhana dan tanah yang ditempati masih milik orang lain.

Lanjut Supandiman mengatakan Terima kasih kepada GML Kota Metro, semoga GML Kota Metro sukses selalu dan sehat selalu dan dipanjangkan rejekinya.

Berikutnya masih dilingkungan yang sama GML Kota Metro memberikan Bingkisan nya kepada ibu Misiati RT 038 RW 007 usia 59 tahun,Kelurahan Metro Pusat.

Masih dengan ucapan yang sama ibu Misiati mengucapkan kepada GML Kota Metro semoga GML Kota Metro selalu sukses dan Seluruh anggota GML Kota Metro, diberikan kesehatan jasmani dan rohani dan dimurahkan rejekinya.

Selanjutnya GML Kota Metro mengarah ke kelurahan Banjarsari Kecamatan Metro Utara,memberikan Bingkisan nya kepada Bapak Saiman RT 23 RW 05 usia 57 tahun kelurahan Banjarsari Kecamatan Metro Utara.

Penutup pada jumat Berkah kali ini GML Kota Metro meluncur ke Kelurahan Hadimulyo timur dan memberikan Bingkisan nya kepada bapak Budi usia 45 tahun RT 04 RW 02 Hadimulyo Timur Kecamatan Metro Pusat.

Ketua GML Kota Metro Slamet Riadi mengatakan “Kami Ormas GML Kota Metro sudah terbiasa memberikan Bingkisan sembako disetiap jumat Berkah, alhamdulilah kami Ormas GML Kota Metro sudah bergerak membagikan Bingkisan sembako disetiap jumat Berkah sudah kurun waktu kurang lebih dua tahun.

Lanjut Slamet Riadi mengatakan insaalloh kami akan selalu Konsisten berbagi kepada Masyarakat yang Kategori Kurang Mampu untuk kedepannya. Pungkasnya (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.